Games

Game Horor DreadOut 2 Rilis Trailer Baru, Masih Serem?

Banyak hal diungkap di trailer baru DreadOut 2 ini.

Agung Pratnyawan

DreadOut 2. (Digital Happiness).
DreadOut 2. (Digital Happiness).

Hitekno.com - DreadOut, game horor Indonesia telah memastikan seri keduanya. Setelah lama dinanti, trailer baru DreadOut 2 akhirnya diungkap.

Trailer pendek berdurasi kurang dari 2 menit ini sedikit mengungkap seperti apa gameplay dari DreadOut 2 nanti. Juga sedikit soal kisah cerita yang diusungnya.

Namun yang jadi pertanyaan, masihkan game horor ini punya suasana seram seperti game pertamanya? Tentu saja, masih memberikan aura keseraman.

Dari video trailer tersebut, kita juga bisa melihat kalau tokoh utamanya masih seorang siswa SMA. Namun bukan lagi Linda seperti di game pertama.

DreadOut 2 juga mempertahankan smartphone untuk mengambil foto di game tersebut. Namun ada sedikit perubahan di game horor baru ini nanti.

Adanya senjata selain smartphone yang membuat game DreadOut 2 lebih kental pada action. Bukan lagi survival horor seperti game pertamanya.

Kehadiran senjata melee di game buatan Indonesia ini jadi pertanyaan. Apakah akan menjadikannya lebih kental ke action seperti Dark Souls?

DreadOut 2. (Digital Happiness).
DreadOut 2. (Digital Happiness).

 

Game horor buatan Indonesia sendiri sempat mendunia berkat popularitasnya di kalangan pencinta game horor dan YouTuber ternama.

Digital Happiness sendiri telah memastikan kehadirannya ke ajang game Eroma, Gamescom 2019 pada akhir Agustus 2019 nanti.

Namun sebelumnya, developer game buatan Indonesia ini telah meluncurkan video trailer terbarunya. Seperti apa triler game horor DreadOut 2 ini? Simak videonya berikut ini.

Itulah trailer terbaru DreadOut 2, game buatan Indonesia yang sempat mendunia. Apakah kamu juga ikut menantikan kehadiran game horor ini?

Berita Terkait