Games

Butuh Storage Jumbo, Ini Spesifikasi PC Man of Medan

Tak hanya butuh storage besar, game horor ini juga butuh PC dengan spesifikasi tinggi.

Agung Pratnyawan

Game horor Man of Medan. (Steam)
Game horor Man of Medan. (Steam)

Hitekno.com - Game horor The Dark Pictures Anthology - Man of Medan sudah dinanti-nantikan. Seperti apa spesifikasi PC Man of Medan ini? Disebut-sebut butuh PC yang tak ringan.

Man of Medan sendiri adalah bagian dari salah satu seri The Dark Pictures Anthology yang dikerjakan Supermassive Games. Rencananya ANthology ini bakal hadir dalam 8 seri.

Man of Medan tidak hadir seperti kebanyakan game horor yang lainnya. Supermassive Games menggunakan racikan horor khas mereka yang kuat dengan story dalam horor cinematic.

Sebelumnya, Supermassive Games telah sukses menggarap Until Dawn. Berkat kesuksesan tersebut, developer ini percaya diri menggarap The Dark Pictures Anthology.

Rencananya, game horor Man of Medan ini nanti akan diluncurkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak ketinggalan hadir pula ke PC lewat Steam.

Dengan grafis yang cukup tinggi, nampaknya game ini membutuhkan PC yang tidaklah ringan untuk memainkannya. Apakah PC kamu sudah bisa memainkan game ini?

Melalui halaman di Steam, diungkaplah spesifikasi PC Man of Medan yang memang tak ringan sebagai game PC. Bahkan spesifikasi minimumnya cukup berat.

The Dark Pictures: Man of Medan. (Supermassive Games)
The Dark Pictures: Man of Medan. (Supermassive Games)

 

Simak berikut ini spesifikasi PC Man of Medan yang berat ini.

MINIMUM:
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-3470 atau AMD FX-8350
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 80 GB available space

RECOMMENDED:
OS: Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core i5- 8400 atau AMD Ryzen 5 1600
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580
DirectX: Version 11
Storage: 80 GB available space

Game horor Man of Medan. (Steam)
Game horor Man of Medan. (Steam)

 

Game horor cinematic ini cukup intensif di sisi CPU. Dengan dibutuhkan prosesor yang cukuplah tinggi. Lalu RAM 8 GB sebagai minimum requirment.

Tidak kalah soal kapasitas penyimpanan, Man of Medan membutuhkan storage hingga 80 GB. Sebuah kebutuhan penyimpanan yang cukup besar untuk game horor.

Meski begitu, nampaknya antusiasme tinggi bersiap menyambut game horor cinematic ini. Game ini direncanakan untuk dirilis pada 30 Agustus 2019 mendatang.

Apakah kamu sudah siap memenuhi spesifikasi PC Man of Medan ini? Sudah siap menyisihkan 80 GB storage untuk game horor cinematic satu ini?

Berita Terkait