Games

Spesifikasi PC Forged of Blood, Game Strategi Buatan Indonesia

Kamu bisa mendapatkan game buatan Indonesia ini di Steam!

Agung Pratnyawan

Game strategi taktikal Forged of Blood. (Critical Forge)
Game strategi taktikal Forged of Blood. (Critical Forge)

Hitekno.com - Seperti diwartakan sebelumnya, satu lagi game buatan Indonesia yang mendunia. Yaitu game strategi taktikal Forged of Blood yang hadir lewat Steam. Seperti apa spesifikasi PC Forged of Blood ini?

Game strategi ini garapan Critical Forge, developer asal Indonesia. Rencananya, game PC ini bakal diluncurkan di Steam pada 1 Agustus 2019 ini.

Sebagai gamer PC, pastinya harus memperhatikan spesifikasi CP Forged of Blood sebelum memainkannya. Sebagai game strategi, game buatan Indonesia ini tidaklah ringan.

Forged of Blood membutuhkan RAM yang tidaklah kecil, termasuk prosesor yang bukan kelas ringan. Beruntung soal kartu grafis tidak menuntut terlalu tinggi.

Hal ini diduga karena game strategi taktikal ini lebih banyak membutuhkan komputasi di sisi prosesor dan membutuhkan RAM besar untuk map yang digunakannya.

Soal storage, game ini juga tidak terlalu membutuhkan kapasitas besar. Kamu hanya perlu menyediakan 11 GB untuk game strategi ini.

Namun untuk memainkan game buatan Indonesia ini, kamu memerlukan PC dengan spesifikasi lebih tinggi. Dengan prosesor Core i7 dan RAM 16 GB.

Forged of Blood. (Critical Forge)
Forged of Blood. (Critical Forge)

 

Seperti apa spesifikasi PC Forged of Blood ini? Berikut dikutip dari halaman penjualan game PC ini di Steam.

Minimum
Sistem Operasi: Windows 7, 10
Prosesor: Intel Core i5-7200
Memory: RAM 8 GB
Kartu Grafis: Nvidia MX150 atau setara
DirectX: Version 9.0
Storage: 11 GB

Recommende:
Sistem Operasi: Windows 7, 10
Prosesor: Intel Core i7-7700
Memory: RAM 16 GB
Kartu Grafis: Nvidia GTX 760 atau setara
DirectX: Version 9.0
Storage: 11 GB

Itulah spesifikasi PC Forged of Blood, game strategi taktikal garapan Critical Forge. Apakah kamu berminat memainkan game buatan Indonesia ini?

Berita Terkait