Games

Gamescom 2019, Atlus Ungkap Kapan Peluncuran Persona 5 Royal Versi Barat

Trailer terbaru Persona 5 Royal juga diungkap di Gamescom 2019.

Agung Pratnyawan

Persona 5 Royal. (Atlus)
Persona 5 Royal. (Atlus)

Hitekno.com - Dalam gelaran Gamescom 2019, Atlus mengumumkan trailer terbaru dari game Persona 5 Royal. Game ini dipastikan akan meluncur versi barat, atau versi bahasa Inggris.

Persona 5 Royal sendiri adalah versi enhance atau upgrade dari game RPG sebelumnya, Persona 5. Bukan memberikan update, namun Atlus membuatnya game baru.

Sama seperti Persona 4 yang mendapatkan versi game barunya sebagai Persona 4 Golden. Dengan tambahan karakter dan beberapa update lainnya.

Game RPG Persona 5 Royal sendiri tengah direncanakan untuk dirilis di Jepang tak lama lagi. Tepatnya 31 Oktober 2019 mendatang dalam versi Jepang.

Sedangkan versi barat, telah diumumkan di Gamescom 2019 akan meluncur pada musim semi 2020. Sayangnya Atlus belum mau mengungkap tanggal pasti peluncuran Persona 5 Royal.

Buat kamu yang sudah menanti-nanti Persona 5 Royal ini, musim semi 2020 akan berlangsung antar Maret hingga Mei. Silahkan menanti kehadiran game baru ini.

Pastinya banyak fans Persona series yang telah menantikan kehadiran game RPG ini dengan ekspektasi tinggi. Terlebih lagi Persona 5 juga hadir dengan begitu bagusnya.

Persona 5 Royal. (Atlus)
Persona 5 Royal. (Atlus)

 

Atlus sendiri juga telah menjanjikan beberapa hal baru untuk Persona 5 Royal. Dari karakter baru, hingga ada mekanis yang berubah dari sebelumnya.

Apa yang dijanjikan Atlus ini jelas meningkatkan ekspektasi para fans baik di Jepang maupun global. Hype Persona 5 Royal memang sangat tinggi.

Jika Persona 5 hadir di PlayStation 3 dan PlayStation 4, sepertinya game baru ini hanya hadir untuk PlayStation 4 saja.

Dalam Gamescom 2019 pula, diungkap trailer terbaru Persona 5 Royal untuk versi barat. Seperti apa? Simak video trailer berikut ini.

Itulah kabar terbaru dari Persona 5 Royal yang akan meluncur ke barat pada musim semi 2020. Apakah kamu ikut terbawa hype menanti game RPG ini?

Berita Terkait