Games

Bandai Namco Pamer Sistem Pertarungan Dragon Ball Z: Kakarot, Ini Wujudnya

Meski game RPG, tapi nggak kalah intens dari game fighting.

Agung Pratnyawan

Dragon Ball Z: Kakarot. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z: Kakarot. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Setelah lama dinanti, akhirnya ada game baru untuk Dragon Ball Z tapi bukan fighting. Bandai Namco menjanjikan Dragon Ball Z: Kakarot akan hadir sebagai game RPG.

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengenalkan game RPG yang mengangkat kisah manga dan anime ternama ini. Diberi judul Dragon Ball Z: Kakarot, pastinya bikin penasaran.

Bukan murni RPG, Dragon Ball Z: Kakarot ini akan hadir sebagai action RPG dengan pendekatan anime. Namun bagaimana sistem action RPG di game baru ini?

Untuk itu, Bandai Namco telah membagikan video teaser pendek untuk sistem pertarungan yang akan diusung dalam game RPG ini nanti.

Dalam video teaser berdurasi 30 detik ini, diungkap seperti apa pertarungan antara Goku dan Raditz. Nampak sistem pertarungan ini lebih kuat ke action.

Bahkan terasa cukup intens seperti selayaknya game fighting garapan Bandai Namco. Disajikan pertarungan dengan saling pukul dan serang selayaknya game fighting.

Namun ada sisipan cut scene dalam pertarungan sehingga lebih mirip dengan anime. Nuansa anime akan terasa kental di game baru Dragon Ball Z: Kakarot ini.

Dragon Ball Z: Kakarot. (Bandai Namco)
Dragon Ball Z: Kakarot. (Bandai Namco)

 

Bedanya dengan game fighting, game baru ini mengusung opsi serangan yang lebih sederhana. Sehingga pemain tidak perlu ribet barus menghafal kombinasi tombol untuk combo.

Tidak ketinggalan, pertarungan dibuat lebih dramatis dengan scene-scene ala anime. Seperti apa video teaser pendek pertarungan di game RPG ini?

Jika penasaran, simak video teaser Dragon Ball Z: Kakarot dari Bandai Namco berikut ini.

Sudah tidak sabar menantikan kehadiran Dragon Ball Z: Kakarot ini? Tenang, Bandai Namco menjadwalkan akan meluncurkan game baru ini pada awal 2020 mendatang.

Bandai Namco juga telah memastikan kalau Dragon Ball Z: Kakarot akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan pastinya PC.

Berita Terkait