Games

Tuju Konsol dan PC, Ini Tanggal Perilisan SD Gundam G Generation Cross Rays

Tak hanya di Jepang, SD Gundam G Generation Cross Rays juga diluncurkan global.

Agung Pratnyawan

SD Gundam G Generation Cross Rays. (Bandai Namco)
SD Gundam G Generation Cross Rays. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para fans Gundam, terutama SD Gundam. Karena game baru, SD Gundam G Generation Cross Rays siap untuk dirilis tahun ini juga.

Bandai Namco telah meluncurkan video gameplay terbaru yang memamerkan seperti apa nantinya game baru SD Gundam G Generation Cross Rays ini.

Kabar gembiranya, Bandai Namco tidak hanya meluncurkan game ini di Jepang saja. Namun ke beberapa negara lainnya, termasuk Asia Tenggara.

Nantinya SD Gundam G Generation Cross Rays bakal hadir dalam bahasa Inggris namunmemakai Voice Actor Jepang. Sehingga tetap menjaga keaslian suara para karakternya.

Sebagai game SD Gundam, pastinya desain robot di game ini tampil secara imut. Tidak seperti robot Gundam umumnya yang besar tinggi dan gagah.

Game ini bakal menjadi sekuel dari SD Gundam G Generation Genesis. Nantinya juga bakal sama-sama mengusung genre grid-based strategy.

Namun menariknya, makin banyak lagi Gundam yang bisa kamu mainkan di game ini. Yang jelas tidak akan kalah seru dari game sebelumnya

SD Gundam G Generation Cross Rays. (Bandai Namco)
SD Gundam G Generation Cross Rays. (Bandai Namco)

 

Rumor penggarapan game baru ini memang sudah lama berhembus. Namun akhirnya secara resmi Bandai Namco mengungkap kehadirannya.

Kabar gembiranya lagi, game baru ini bakal hadir ke berbagai macam platform. Dari konsol game seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

SD Gundam G Generation Cross Rays juga hadir ke PC lewat Steam. Sayangnya tidak ada kabar Bandai Namco membawanya ke Xbox One.

Lebih menggembirakan lagi Bandai Namco juga mengungkap tanggal perilisan SD Gundam G Generation Cross Rays. Rencananya game baru ini diluncurkan 28 November 2019.

Apakah kamu tertarik dengan game baru SD Gundam G Generation Cross Rays ini? Kita nantikan saja seperti apa nantinya.

Berita Terkait