Games

Amazon Konfirmasi Garap Game Online Lord of the Rings, Gratis!

Amazon Game Studio menggarap game online Lord of the Rings untuk PC dan konsol game.

Agung Pratnyawan

Lord of the Rings. (HiTekno.com)
Lord of the Rings. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Retailer online ternama, Amazon juga ikut masuk ke industri game. Dikonfirmasi Amazon sedang disibukkan menggarap game online Lord of the Rings.

Nampak kalau Amazon tak mau kalah untuk terjun ke industri game. Namun berbeda dengan google yang menghadirkan layanan cloud gaming, Amazon membuat game online.

Raksasa teknologi ini telah membangun Amazon Game Studio untuk menggarap layanan game mereka. Dan paling baru diumumkan penggarapan Lord of the Rings.

Amazon mengangkat dunia Lord of the Rings yang sudah sangat terkenal dari novel dan filmnya menjadi sebuah game online. Menariknya lagi, game ini dihadirkan secara gratis.

Nantinya, game online ini bakal mengusung genre Massively Multiplayer Online (MMO). Amazon tak akan sendirian dalam menggarap game ini.

Digandenglah Leyou, induk dari Digital Extremes yang menggarap Warframe. Pengalaman mereka diharapkan membantu Amazon merealisasi game online ini.

Soal story yang diusung, game online ini bakal mengambil setting jauh sebelum event Lord of the Rings terjadi. Di mana banyak area yang bisa dieksplorasi.

Lord of the Rings. (IGN)
Lord of the Rings. (IGN)

 

Selain itu juga banyak karakter dan makhluk dari semesta Tolkien yang selama ini belum pernah diungkap. Dan memberikan banyak hal untuk dieksplorasi.

Namun Amazon menjanjikan proyek game MMO ini tidak akan berhubungan dengan film seri Lord of the Rings yang juga milik Amazon dengan konsep serupa.

Pasti MMO Lord of the Rings ini bakal menarik perhatian penggemar game online maupun fans franchise ternama ini. Apalagi layanan game ini dihadirkan secara gratis.

Sayangnya Amazon Game Studio belum mau mengungkap kapan peluncuran game online Lord of the Rings ini. Namun dipastikan hadir ke platform PC maupun konsol game.

Berita Terkait