Games

Demi Main Game Online, Anak Bos Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya

Sang ayah mengaku bangga dengan anaknya yang punya usaha dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)
Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)

Hitekno.com - Bagi seorang gamer, apapun mau dilakukan demi main game yang diinginkannya. Seperti anak bos satu ini, yang rela jadi office boy di kantor ayahnya demi membeli membership game online.

Kisah ini terungkap dari ebuah thread dari pemilik akun @Chellendah belum lama ini menjadi viral di Twitter.

Dalam thread tersebut, warganet ini berkisah mengenai anak bos di kantornya yang rela jadi office boy demi membeli membership game online.

Dalam cuitan yang dibuat pada Rabu (29/4/2019) ini, pemilik akun mengaku jika si anak bos tersebut sudah melakukan pekerjaannya sebagai office boy selama dua hari.

Bersama dengan cuitannya, @Chellendah juga mengunggah video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan si anak bos tengah melakukan pekerjaannya.

Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)
Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)

 

Dalam video juga terlihat para pekerja di kantor tersebut yang seolah tidak terganggu dengan keberadaan si anak bos yang mendadak jadi office boy ini.

Layaknya office boy pada umumnya, si anak bos ini membuang sampah, membersihkan lantai, merapikan meja dan kursi, dan lain-lain.

Rupanya si anak bos rela melakukan hal tersebut karena dirinya yang ingin membeli membership game online tanpa meminta uang dari ayahnya.

''Udah 2 Hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya di turuti..'' tulis cuitan @Chellendah.

 

Aksi anak bos ini jelas mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter. Apalagi aksinya ini merupakan inisiatifnya yang secara langsung disetujui oleh sang ayah.

Dalam unggahan Facebook miliknya, sang ayah mengaku bangga dengan anaknya yang punya usaha dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)
Anak bos yang jadi office boy. (twitter/Chellendah)

 

''Keren banget ini bapak dan anak..'' tulis pemilik akun @v13na.

''ini sih anaknya yg keren , kalau semua anak kyk nino , 2030 indonesia jaya..'' komentar warganet dengan akun @rina_kurniasari.

''Aduh keren bgt! Tadi langsung stalk fb si bapak. Kelihatan bgt bapak nya sangat sangat family man. Keluarga kecil nya tumbuh dengan kasih sayang, jd gak heran anaknya bisa jd sebaik dan sepintar ini..'' ungkap akun @anisyarahelll.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai anak bos yang jadi office boy di kantor ayahnya demi beli membership game online ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 487 ribu kali dan mendapat 19.223 retweets.

Berita Terkait