Games

Ketemu di Game Online, TKW Ini Sukses Nikahi Bule Ganteng

Pertemuan kedua sejoli ini rupanya dimulai dari game online bergenre Role Playing Games.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pasangan gamers. (GMA News)
Pasangan gamers. (GMA News)

Hitekno.com - Namanya jodoh, bisa saja bertemu di momen-momen yang tidak kamu sangka sebelumnya. Hal yang sama juga dialami oleh pasangan TKW dan bule ganteng asal Amerika Serikat ini. Bertemu di game online, keduanya sukses menikah di kehidupan nyata. Gimana ceritanya?

Pertemuan kedua sejoli ini rupanya dimulai dari game online bergenre Role Playing Games atau RPG.

Gadis bernama Samra yang menjadi TKW asal Filipina ini bekerja di Arab Saudi. Jauh sebelum akhirnya bertemu dengan pria yang menjadi suaminya ini, Samra tidak pernah terpikirkan akan bertemu jodohnya melalui game online.

Pasalnya, bermain game bagi Samra merupakan selingan di sela-sela waktunya bekerja sebagai TKW.

Pada Juni 2017, dirinya tidak menyangka akan berkenalan dengan seorang pria melalui game yang ia mainkan. Pria bernama Triston Wallin ini berasal dari Amerika Serikat.

Pasangan gamers. (GMA News)
Pasangan gamers. (GMA News)

 

Dilansir dari Gmanetwork, Triston Wallin adalah seorang gamer profesional dari Las Vegas. Soal game, Triston sudah tidak perlu diragukan.

Usai berkenalan dan melakukan percakapan via chat, keduanya semakin dekat. Triston Wallin lalu semakin dibuat jatuh cinta dengan gadis manis yang mengenakan jilbab ini.

Sepakat untuk intens saling menghubungi satu sama lain, pasangan beda negara ini seolah tidak masalah dengan jarak yang memisahkan.

Karena sama-sama menyukai game, Triston Wallin bahkan tidak keberatan untuk memberikan item langka bahkan uang dalam game untuk Samra yang juga adalah seorang gamer.

Pasangan gamers. (GMA News)
Pasangan gamers. (GMA News)

 

Tepat pada ulang tahun Samra, Triston Wallin akhirnya menyatakan perasaaannya. Merasa sudah sangat cocok, Samra lalu menerima pernyataan cinta Triston Wallin.

Pada Desember tahun 2018, Triston Wallin dan Samra sepakat untuk bertemu di Filipina. Saat bertemu, Triston Wallin dibuat kaget dengan Samra yang merupakan seorang muslim yang taat. Sudah sangat mencintai kekasihnya ini, Triston lalu menjadi mualaf.

Tidak membutuhkan waktu lama, tepat pada 12 Desember 2018, Triston Wallin akhirnya menikah dengan Samra di Filipina.

Usai melangsungkan pernikahan, Triston Wallin dan Samra, pasangan yang bertemu di game online ini memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Romantis sekali kan pertemuan ini?

Berita Terkait