Games

Tim eSports Reza Arap, WAW Juara ANC 2018

Dominasi WAW terasa sejak awal.

Agung Pratnyawan

WAW Juara ANC 2018. (Instagram/@garenaaovid)
WAW Juara ANC 2018. (Instagram/@garenaaovid)

Hitekno.com - Tim eSports bentukan Reza Arap, We Againts the World (WAW) mulai menorehkan prestasi. WAW baru saja menjuarai AOV National Championship (ANC) 2018.

Dalam ANC 2018 ini, WAW nampak begitu dominan sejak awal. Barulah di grandfinal, mendapatkan perlawanan sengit dari Aura Esports.

Namun dengan tekat yang kuat, WAW berhasil menundukkan Aura Esports di Sabuga, Bandung. Tim eSports Reza Arap ini berhasil menggondol pulang hadiah senilai Rp 50 juta.

WAW Juara ANC 2018. (Instagram/@garenaaovid)
WAW Juara ANC 2018. (Instagram/@garenaaovid)

 

Pada pertandingan grand final, diberkalukan sistem Best of Five. Sengitnya pertandingan, memaksa kedua tim bermain hingga match kelima.

Di awal match, WAW sempat mendominasi. Namun Aura Esports memberikan perlawanan yang cukup berarti. Hingga di match ketiga dan keempat bisa ditahan imbang.

Namun akhirnya di match kelima, tim berlambang burung hantu ini bisa kembali menang. Dan sukses memboyong gelar juara ANC 2018.

Sebagai juara ANC 2018, WAW membawa pulang hadiah sebesar Rp 50 juta. Di peringkat kedua ada Aura Esports dengan membawa pulang Rp 20 juta. Kemudian NXL dan Onic eSports masing-masing Rp 10 juta.

Kesuksesan WAW juara ANC 2018 ini jadi langkah awal dari tim eSports ini. Pastinya kiprah tim eSports Reza Arap ini masihlah panjang.

Berita Terkait