Games

Siap Fokus di Game, Reza Oktovian Resmi Kenalkan Tim eSports

Welcome WAW!

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Tim eSports Reza Oktovian. (instagram/rapyourbae)
Tim eSports Reza Oktovian. (instagram/rapyourbae)

Hitekno.com - Mantan YouTuber gaming, Reza Oktovian atau yang juga dikenal sebagai Reza Arap resmi menunjukkan keseriusannya menekuni dunia gaming profesional dengan merilis tim eSports-nya yang bernama WAW.

Setelah sebelumnya mengumumkan niatnya untuk membuat tim eSports pada unggahan Insta Stories di akun Instagram pribadinya pada Rabu (26/07/2018). Pada Kamis (20/09/2018), Reza Arap resmi memperkenalkan timnya.

Dalam unggahan foto logo tim eSports miliknya, Reza Arap menyampaikan kisah di balik keputusannya untuk membangun tim eSports.

 

''Saya telah bermimpi untuk memiliki tim dan manajemen eSports sendiri sejak 2008. Saya sudah bermain DotA sejak 2003 dan saya adalah pemain profesional DotA. Saya mengikuti World Cyber Games dari tahun 2005 hingga 2009. Tim saya, Ombak Net masuk semifinal di Taman Anggrek Mall, dan kita gagal di babak final. Saya sangat bersedih dan menangis. Tim saya disebut sebagai ''8 Best of The Best Team'' di Indonesia oleh pemerintah di tahun 2008. Saya lalu berhenti sebagai pemain profesional di tahun 2009 dan memilih untuk bermain game sebagai kesenangan. Namun, mimpi saya tetap di kepala saya.'' tulisnya.

Reza Arap lalu memperkenalkan tim dan manajemen eSports miliknya yang ia sebut sebagai ''Majestic Owl''.

''We Against The World'' atau yang disingkat WAW lalu dipilih sebagai nama tim eSports besutan Reza Arap ini.

 

Lebih lanjut, dalam unggahannya ia menjelaskan mengenai alasannya memilih seekor burung hantu sebagai ikon tim eSports-nya ini. Menurutnya, burung hantu memberi arti ketenangan, integritas, dan pejuang dalam diam.

WAW milik Reza Arap ini nantinya akan mempunyai delapan divisi yang sejauh ini baru dua divisi yang diumumkan anggotanya. Antara lain, divisi Fortnite dan AOV Garena.

Selain kedua divisi ini, WAW nantinya juga akan memiliki divisi Mobile Legend, PUBG, DotA2, Point Blank, Tinder dan sebuah divisi perempuan.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun Instagram tim eSports Reza Arap dengan username @waw.esports ini sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 27 ribu followers.

Tim eSports Reza Oktovian. (instagram/waw.esports)
Tim eSports Reza Oktovian. (instagram/waw.esports)

 

Untuk unggahan Reza Oktovian atau Reza Arap mengenai pengumuman tim eSports-nya ini, sudah berhasil mendapat 169.962 likers dan 3.838 komentar dari sesama pengguna Instagram dan gamers yang tertarik dengan tim WAW ini. Kita nantikan ya.

Berita Terkait