Selain Reza Arap, Deretan YouTuber Gaming Ini Wajib Tonton

Reza Arap cabut, nomor 1 dan 5 wajib subscribe.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Kamis, 27 September 2018 | 17:00 WIB
Audrey FF, Reza Arap, Jess No Limit. (Instagram)

Audrey FF, Reza Arap, Jess No Limit. (Instagram)

Hitekno.com - Situs berbagi video YouTube saat ini memang sangat diminati oleh banyak orang, terutama millenial. YouTube langsung menjadi bagian penting dalam kehidupan kita. Salah satu konten yang cukup banyak peminatnya adalah konten gaming.

Berbicara mengenai YouTuber gaming, kamu akan langsung mengucap nama Reza Arap atau Reza Oktovian.

YouTuber gaming yang baru-baru ini mengumumkan pensiun dari dunia YouTube ini memang bukan nama asing di situs berbagi video ini.

Baca Juga: Demi Dapat Orderan Cewek Cantik, Driver Ojol Alami Hal Ini

Reza Arap memulai karir gamingnya pada tahun 2011 setelah keluar dari sebuah tim eSports. Hingga 2018, channel YouTube dengan nama Rezaoktovian ini sudah memiliki 2,3 juta subscribers.

Kini, channel yang ia bangun ini sudah resmi berpindah tangan ke Rumah Anyo, sebuah Yayasan Kanker Indonesia. Setelah hengkang dari YouTube, Reza Arap kini lebih fokus dengan tim eSports yang sedang ia bangun.

Kepergian Reza Arap dari YouTube tentu menyisakan banyak rasa kecewa dari pengikut setianya yang sudah lama mengikuti seluruh konten gaming yang ia sajikan.

Baca Juga: Bikin Geger, JK Rowling Bongkar Rahasia Nagini di Fantastic Beast

Namun, YouTube tidak sesepi itu tanpa Reza Arap. Kini banyak YouTuber gaming yang menguasai YouTube dengan konten gaming terbaiknya. Berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno rangkum untuk kamu.

1. MiawAug

YouTuber gaming pertama ada MiawAug yang memulai membangun channel-nya pada tahun 2014.

Baca Juga: Kekinian, BTS Lakukan The Fortnite Dance di Acara Jimmy Fallon

Berbagai game seperti The Walking Dead, Arena of Valor (AoV), Incubo, hingga yang terbaru Spider-Man Indonesia sudah ia coba.

Hingga saat ini, channel MiawAug sudah berhasil mengumpulkan total 589.577.730 viewers dengan total 2.841.032 subscribers.

Baca Juga: Awet Muda, Cowok 50 Tahun Ini Masih Tampil Kece

2. GOGOGOY

YouTuber gaming berikutnya adalah GOGOGOY yang sudah membangun channel gamingnya sejak Juli 2015 silam.

Pria bernama asli Yogie Ismanto ini sering memainkan beberapa game seperti GMOD Horror Indonesia, GTA, Spider-Man Indonesia, dan PUBG Mobile.

Channel GOGOGOY sudah berhasil mengumpulkan total 87.961.902 viewers dengan total 457.191 subscribers.

3. Frost Diamond

Forst Diamond tidak hanya hadir dengan konten video gaming. Ia juga sering membuat Vlog lho. Channel ini sudah ia bangun sejak tahun 2014.

Salah satu game yang sering ia mainkan adalah Minecraft. Kamu akan menemukan berbagai tips dan trik dari Frost mengenai game satu ini di channel-nya.

Sejauh ini, Frost Diamond sudah berhasil mengumpulkan 1.797.829 subscribers dengan total viewers 330.837.390.

4. Audrey FF

Gamers yang tergabung dalam tim eSports Female Fighters ini juga menjadi YouTuber gaming lho. Channel dengan nama Audrey FF ini sudah ia bangun sejak tahun 2015 silam.

Salah satu game yang sering ia mainkan adalah PUBG Mobile. Video terakhir yang ia unggah di YouTube sudah ditonton oleh 18 ribu viewers lho.

Hingga kini, Audrey FF sudah berhasil mendapat 294.904 subscribers dengan total viewers 11.886.694.

5. Jess No Limit

Gamers yang menjadi juara dalam berbagai ajang eSports ini juga punya channel YouTube yang ia bangun sejak 2017 lalu. Dalam waktu singkat, Jess No Limit berhasil mengumpulkan 3.522.841 subscribers.

Spesialisasi gamers satu ini adalah game Mobile Legends. Jika bingung saat memainkan game kekinian ini, langsung main ke channel YouTube milik Jess No Limit ya.

Channel YouTube milik Jess No Limit sudah berhasil mengumpulkan total 334.598.629 viewers. Simak salah satu video-nya di bawah ini ya.

Nah, itu tadi deretan channel YouTuber gaming selain Reza Arap yang wajib kamu tahu. Langsung subscirbe ya untuk mendapatkan tips gaming terbaru dari mereka.

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak