7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Pak Jokowi

Pak Jokowi dijamin GGWP pakai hero-hero ini.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
Rabu, 17 Oktober 2018 | 21:00 WIB
Presdien Joko Widodo dengan Jess No Limit. (Instagram/ Jeesnolimit)

Presdien Joko Widodo dengan Jess No Limit. (Instagram/ Jeesnolimit)

Hitekno.com - Rabu 10 Oktober lalu, Presiden Joko Widodo berkesempatan menghadiri peserta Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) yang dihadiri oleh 540 ketua OSIS Se-Indonesia di Hotel Grand Mulya Resort and Convention.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo membicarakan perkembangan eSports yang sangat pesat khususnya Mobile Legends. Ia sangat tertarik untuk mengetahui lebih dalam dan mencoba bermain Mobile Legends.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo diketahui pernah mengundang salah satu atlet eSports pro player Mobile Legends yang sedang populer saat ini, Jees No Limit.

Baca Juga: Kesengsem eSports, Jokowi Minta Ajarin Kaesang Mobile Legends

Ia juga diketahui pernah meminta putra bungsunya, Kaesang Pangarep agar diberi tahu bagaimana cara bermain Mobile Legends. Buat membantu Pak Presiden, tim HiTekno sudah menyiapkan hero yang sesuai dengan karakter Presiden Joko Widodo.

Berikut tujuh rekomendasi hero Mobile Legends untuk Pak Jokowi:

1. Johnson

Baca Juga: Helen Keller, Pencipta Bahasa Isyarat yang Dipakai Jokowi

Johnson Mobile Legends. (HiTekno)
Johnson Mobile Legends. (HiTekno)

Setiap pemimpin adalah pelindung dan tameng bagi rakyatnya sendiri. Johnson merupakan hero yang mempunyai tameng dan dikenal sebagai hero dengan armor yang cukup tebal.

Jokowi diketahui sangat senang meninjau proyek sampai ke pelosok negeri. Karakter tersebut sama seperti Johnson yang diketahui suka ''menjelajah'' di setiap sudut map Mobile Legends atau blusukan.

2. Tigreal

Baca Juga: Ambar Dwi Klaudiyah, Paspampres Jokowi yang Punya Lirikan Maut

Tigreal Mobile Legends. (HiTekno)
Tigreal Mobile Legends. (HiTekno)

Tigreal merupakan hero favorit di season awal Mobile Legends. Hero tanker yang satu ini juga cocok digunakan oleh Jokowi karena Tigreal merupakan seorang pemimpin.

Tameng dan pedang yang selalu dibawa oleh Tigreal akan membuat aura seorang pemimpin akan muncul. Hero tanker ini merupakan seorang pemimpin dari Imperial Capital Mosennia dan diutus untuk memberantas musuh di Land of Dawn.

Dia juga diberi gelar sebagai Warrior of Light karena berjuang di garis depan. Karakter hero ini sangat cocok apabila digunakan oleh Jokowi.

Baca Juga: Tak Kalah dari Jokowi, Insinyur NASA Juga Bikin Motor Custom


3. Fanny

Fanny Mobile Legends. (HiTekno)
Fanny Mobile Legends. (HiTekno)

Presiden Joko Widodo akan sangat cocok menggunakan hero Fanny. Namun sepertinya Jokowi harus berlatih lama jika akan memilih hero ini.

Fanny terkenal sebagai hero assasin dengan tingkat kesulitan kontrol yang sangat tinggi. Hero ini terkenal sebagai hero yang suka ''melalang buana'' sampai ke setiap sudut map.

Player yang sudah jago biasanya akan mengarahkan Fanny ke area Jungle lawan. Jokowi yang suka ''blusukan'' sepertinya sangat cocok jika menggunakan hero ini.

4. Yi Yun-Shin

Yi Yun-Shin Mobile Legends. (HiTekno)
Yi Yun-Shin Mobile Legends. (HiTekno)

Yi Yun-Shin atau sering dikenal sebagai YSS merupakan tipe hero marksman yang cukup merepotkan. Jokowi akan sangat cocok menggunakan hero ini karena sesuai dengan karakter beliau.

Hero ini juga sangat cocok karena sangat sesuai dengan visi Jokowi yang akan menjadikan Indonesia kuat di sektor maritim. YSS diketahui mempunyai ulti yang akan membawa kapal dan membuat lawan langsung terkena stun jika menabraknya.

Ulti milik YSS juga dikenal sebagi ulti ''blusukan'' karena semua hero lawan dipastikan akan terkena damage ketika ulti ini diaktifkan. Meski bersembunyi di setiap sudut map, hero lawan tak akan bisa kabur jika YSS sudah mengeluarkan ulti-nya.

5. Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (HiTekno)
Hayabusa Mobile Legends. (HiTekno)

Hayabusa sangat cocok apabila digunakan oleh Jokowi. Hero yang masuk dalam role assasin ini terlihat kurus dan nampak kecil. Namun jangan salah, Hayabusa termasuk hero yang sangat lincah dan bayangannya bisa ''blusukan'' ke segala arah.

Meski kecil dan kurus, hero tipe marksman akan langsung kalah jika berhadapan satu lawan satu dengan Hayabusa. Hero ini juga mempunyai ulti ''menghilang'' sehingga sangat cocok digunakan Jokowi yang memang suka menghilang saat blusukan.

6. Estes

Estes Mobile Legends. (HiTekno)
Estes Mobile Legends. (HiTekno)

Hero yang satu ini merupakan tipe support yang sangat cocok apabila digunakan oleh Jokowi. Ia merupakan raja dari para peri bulan sehingga hero ini menampilkan aura kepemimpinan.

Tubuhnya juga tak terlalu besar dan mirip dengan Presiden Joko Widodo. Nama hero ini bahkan hampir mirip dengan nama cucu pertama Jokowi, Jan Ethes.

Meski tidak mempunyai damage terlalu besar, namun Estes cukup merepotkan apabila sudah mengeluarkan Blessing of Moon Goddes.

Jika Jokowi pandai menggunakan Estes, dijamin semua musuh akan kerepotan karena efek slow parah ditimbulkan hero ini.


7. Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends. (HiTekno)
Gatotkaca Mobile Legends. (HiTekno)

Gatotkaca merupakan hero tanker dan terkenal memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Hero satu ini termasuk hero asli Indonesia karena diadaptasi dari tokoh pewayangan di cerita lokal.

Jokowi sangat cocok menggunakan hero ini karena Gatotkaca merupakan hero asli Indonesia.

Hero ini juga terkenal memiliki armor yang cukup tebal sehingga cocok menggambarkan pemimpin yang selalu menjadi tameng bagi rakyatnya.

Itulah tadi tujuh rekomendasi hero Mobile Legends untuk Pak Jokowi, kalau rekomendasi dari kamu, Presiden Indonesia ini enaknya pakai hero apa?

Berita Terkait
TERKINI

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB

Dalam versi baru ini, selain latar tempat, alur cerita, dan rekan-rekan baru, Misi Trailblaze utama di Penacony juga aka...

games | 09:48 WIB

Apa saja yang dihadirkan dalam update baru The Elder Scrolls Online: Gold Road ini....

games | 13:23 WIB
Tampilkan lebih banyak