Games

Gabung Lechia Gdanks, Egy Maulana Vikri Masuk Game FIFA 19

Bertemu Egy Maulana Vikri di FIFA 19.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Egy Maulana Vikri. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Egy Maulana Vikri. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Hitekno.com - Egy Maulana Vikri, pesepakbola asal Indonesia yang kini bergabung dalam tim Lechia Gdansk asal Polandia kini dapat kamu temui dalam game FIFA 19.

Sejak dirilis pada Jumat, 28 September 2018 lalu, game FIFA 19 ini memang begitu menarik dan dinanti-nantikan oleh seluruh gamers.

Sebelumnya, EA Sports menghadiahkan game FIFA 19 untuk bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal ini dianggap wajar, mengingat Cristiano Ronaldo adalah bintang sampul game ini.

Kemunculan Egy Maulana Vikri dalam game ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Lechia Gdansk dengan EA Sports, perusahaan pengembang FIFA 19.

Egy Maulana Vikri sendiri masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Egy Maulana Vikri. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Egy Maulana Vikri. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Walaupun tidak tergabung dalam FIFA Ultimate Team, karakter Egy Maulana Vikri dapat kamu mainkan dalam career mode dan mode pertandingan bersama tim Lechia Gdansk.

Dalam FIFA 19, Egy berada pada rating 56 dengan kemampuan short passing menembus angka 69 yang paling menonjol.

Dari segi visi permainan, pesepakbola berumur 18 tahun ini hanya mendapatkan poin 61 yang sama dengan kecepatan berlarinya.

Karena terkoneksi dengan internet, overall rating Egy Maulana Vikri tentu akan mengalami peningkatan yang signifikan.

FIFA sendiri akan terus melakukan update overall rating para pesepakbola jika pemain sukses menjalani musim positif bersama klub yang ia bela.

Cristiano Ronaldo bersama Juventus di FIFA 19. (EA Sports)
Cristiano Ronaldo bersama Juventus di FIFA 19. (EA Sports)

Kehadiran Egy Maulana Vikri diprediksi akan menjadi jagoan baru dari para pemain game FIFA 19, khususnya yang berasal dari Indonesia.

Di deretan atas rating game FIFA 19 ini, nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menempati urutan pertama dengan rating sama yaitu 94.

Nama-nama lain adalah Neymar Jr, Luka Modric, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Sergio Ramos, Luis Suarez, David De Gea, dan Toni Kroos.

Tertarik untuk bermain dengan menggunakan Egy Maulana Vikri? Langsung coba game FIFA 19 ya.

Berita Terkait