Games

FIFA 19 Siap Dirilis, Penjualan FIFA 18 Tembus 24 Juta Copy

Akankah FIFA 19 tembus angka penjualan FIFA 18??

Agung Pratnyawan

FiIFA 18. (EA Sports)
FiIFA 18. (EA Sports)

Hitekno.com - Game sepak bola saat ini didominasi oleh EA Sports dengan FIFA bersaing ketat dengan Konami dengan Pro Evolution Soccer (PES). Namun nampaknya penjualan FIFA 18 yang tinggi membuatnya unggul.

Seperti dilaporkan sebelumnya, penjualan PES 2018 mengalami penurunan hingga 42 persen dibanding seri sebelumnya di Inggris. Seperti diketahui, Inggris menjadi pasar penting bagi game sepak bola.

Baru-baru ini, EA Sports mengumumkan kalau FIFA 18 telah terjual sekitar 24 juta copy. Angka yang fenomenal untuk sebuah game yang baru berumur 1 tahun ini.

Dan secara keseluruhan, game FIFA telah terjual sekitar 260 juta copy. Angka ini membuatnya jadi game olahraga paling sukses dalam sejarah.

FIFA 18. (Engadget)
FIFA 18. (Engadget)

Tidak hanya di FIFA 14, EA Sports juga mengungkap dalam pengumumannya tentang popularitas FIFA Online yang terus meningkat.

Disebutkan kalau FIFA Online 3 dan FIFA Online 4 telah menorehkan sekitar 115 juta pemain. Angka fantastis untuk sebuah game olahraga.

Pengumuman ini juga dalam rangka memperkenalkan seri terbaru FIFA dari EA Sports. FIFA 19 sendiri telah dijadwalkan untuk dirilis pada 28 September 2018 di PlayStation 4, XBox One dan PC.

Akankah FIFA 19 dapat mengulang sukses game FIFA 18? Kita tunggu saja nanti setelah perilisannya.

Berita Terkait