Games

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Mainkan Game FIFA 19

Makin nggak sabar untuk mencoba FIFA 19 nih.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Hitekno.com - Dalam gelaran E3 2018 bulan Juni lalu, EA Sports resmi mengumumkan perilisan game FIFA 19 tahun ini dengan berbagai fitur baru dan pembaruan.

EA Sports mengungkapkan bahwa permainan ini nantinya akan tersedia dalam beberapa platform, seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Menurut rencana, FIFA 19 akan dirilis pada 28 September 2018 mendatang di deretan platform di atas.

Namun, EA Sports sepertinya selangkah lebih maju dengan menghadiahkan FIFA 19 untuk bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang akan memainkan game sepak bola terbaru yang sudah dinantikan banyak gamers ini.

Hal ini ia ungkapkan dalam akun Instagram pribadinya @cristiano. Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat berfoto bersama anak laki-lakinya dan game FIFA 19 di kotak yang berada di tengah keduanya.

 

''Terima kasih @EASPORTSFIFA untuk copyan pertama #FIFA19. Datang dan bergabung denganku di game ini.'' tulisnya dalam keterangan foto.

Wajar rasanya jika mantan bintang Real Madrid ini menjadi orang pertama yang mencoba game FIFA 19 ini. Pasalnya, dirinya merupakan bintang sampul game ini.

Pada game FIFA 18, Cristiano Ronaldo juga tampil sebagai bintang sampul game ini, saat dirinya masih berseragam Real Madrid.

Sebelumnya, perombakan besar pada desain sampul harus dilakukan oleh EA saat Cristiano Ronaldo secara tiba-tiba mengumumkan kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus.

Alasan lain yang membuat EA Sports memilih Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul adalah ratingnya dalam game yang hampir sama tinggi dengan rivalnya, Lionel Messi yang sama-sama mendapat rating 94.

Deretan bintang lain, seperti Neymar Jr, Luka Modric, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Sergio Ramos, Luis Suarez, David De Gea, dan Toni Kroos berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam game ini.

EA Sports menjamin bahwa FIFA 19 akan hadir dengan banyak perubahan yang lebih baik. Salah satunya adalah lisensi Liga Champions UEFA yang dikantongi.

Pihak developer game FIFA 19, EA Sports, membuka pra-pemesanan edisi Champions yang akan memberi kamu akses tiga hari lebih awal, yaitu pada 25 September mendatang. Tertarik mencobanya?

Berita Terkait