Gadget

Iseng Periksa WhatsApp di HP Suami, Istri Terkejut Temukan Hal Ini

Istri ini terkejut usai mengetahui bahwa dirinya masuk dalam daftar kontak yang disembunyikan oleh suami.

Amelia Prisilia

Istri iseng periksa WhatsApp di HP suami. (instagram/dear.suamiistri)
Istri iseng periksa WhatsApp di HP suami. (instagram/dear.suamiistri)

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang istri berkisah mengenai dirinya yang iseng periksa HP suami. Saat masuk ke aplikasi WhatsApp, istri lalu terkejut usai menemukan fakta bahwa dirinya selama ini masuk dalam kontak yang disembunyikan oleh sang suami.

Video mengenai istri yang iseng periksa WhatsApp di HP suami ini diunggah oleh akun @dear.suamiistri dan menjadi viral di Instagram pada Senin (22/9/2022) lalu.

Jarang melihat story WhatsApp yang diunggah oleh suaminya, si istri lalu penasaran dan iseng periksa aplikasi pesan singkat di HP sang suami.

Saat memeriksa pengaturan privasi di WhatsApp milik suami, istri ini terkejut usai mengetahui bahwa dirinya masuk dalam daftar kontak yang disembunyikan oleh suami.

Hal ini membuat dirinya tidak bisa melihat unggahan status WhatsApp dari sang suami. Usai video mengenai istri yang iseng periksa WhatsApp di HP suami ini, netizen lalu meninggalkan komentar-komentarnya.

Istri iseng periksa WhatsApp di HP suami. (instagram/dear.suamiistri)
Istri iseng periksa WhatsApp di HP suami. (instagram/dear.suamiistri)

"Buka HP suami bikin mikir macam-macam" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Fix, aku mah udah malas buka-buka HP suami" balas netizen.

"Sosial media akar dari segala permasalahan" komentar akun lainnya.

"Lihat ini kok aku jadi takut nikah" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video istri yang iseng periksa WhatsApp di HP suami ini lalu telah mendapat lebih dari 17 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Cocok Digunakan Saat Sedang Menghindar, Ini Cara Sembunyikan Status di WhatsApp

Tidak jauh berbeda dari Instagran yang menyediakan fitur story yang akan menghilang setelah 24 jam, kini WhatsApp juga menghadirkan fitur yang sama.

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/Antoine Julien)
Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/Antoine Julien)

Memiliki sejumlah fungsi yang sama dengan Insta Story di Instagram, status di WhatsApp juga memungkinkanmu untuk menyembunyikan beberapa pengguna sehingga tidak bisa melihat status yang diunggah.

Jika ingin terhindar dari beberapa pengguna, berikut cara sembunyikan status di WhatsApp yang bisa kamu coba.

Langkah pertama, masuk ke kolom 'Status' di WhatsApp, kemudian pilih 'Privacy' yang berada di pojok kiri atas tampilan aplikasi ini. Pada bagian 'Status Privacy', kamu akan menemukan tiga pilihan yaitu 'My Contacts', 'My Contacts Except' dan 'Only Share With'.

Pilihan 'My Contacts' akan menampilkan story WhatsApp unggahanmu ke seluruh kontak yang ada di aplikasi chat kamu. Pilihan 'My Contacts Except' ini dapat kamu pilih untuk tidak menunjukan story WhatsApp pada beberapa pengguna saja.

Selanjutnya untuk pilihan 'Only Share With', kamu dapat memilih satu demi satu kontak WhatsApp yang bisa melihat unggahan story kamu. Metode ini perlu dilakukan secara manual.

Dapat digunakan sesuai kebutuhan masing-masing, itu tadi cara sembunyikan status di WhatsApp yang bisa kamu coba. Untuk kamu yang sedang menghindar, silahkan mencoba langkah-langkah di atas.

Berita Terkait