Resmi Dirilis, Berapa Harga Huawei FreeBuds 4 di Indonesia?

Cek apa saja yang ditawarkan Huawei FreeBuds 4 ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Jum'at, 06 Agustus 2021 | 08:30 WIB
Huawei FreeBuds 4. (Huawei)

Huawei FreeBuds 4. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Indonesia resmi mengenalkan TWS baru mereka, Kamis (5/8/2021). Yakni Huawei FreeBuds 4 yang resmi dikenalkan dengan beragam fitur menarik. Berapa harga Huawei FreeBuds 4 ini?

TWS Huawei FreeBuds 4 membawa fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk kualitas suara dengan resolusi tinggi tanpa terganggu suara bising.

"Mewarisi teknologi ANC open-fit dan sekali lagi mendorong teknologi noise cancellation ke tingkat yang lebih tinggi. HUAWEI FreeBuds 4 memberikan peningkatan komprehensif untuk pengalaman pemakaian dan mendengarkan," kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam acara peluncuran.

Baca Juga: Review Huawei FreeBuds 4: TWS Nyaman, Performa Impresif!

Salah satu fitur yang menjadi andalan earbuds Huawei ini adalah teknologi active noise cancellation (ANC) atau peredam bising. Perusahaan mengklaim TWS Huawei FreeBuds 4 menjadi earbuds ANC open-fit pertama di dunia.

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, Huawei FreeBuds 4 telah diberikan peningkatan yang komprehensif dalam hal kenyamanan dan kinerja ANC.

Huawei FreeBuds 4. (Huawei)
Huawei FreeBuds 4. (Huawei)

Peredam kebisingan dengan mikrofon ganda yang inovatif dari Huawei, bersama dengan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM), mampu mengatasi dua tantangan utama yang ditimbulkan oleh pembatalan bising di kondisi terbuka, dengan cara pemakaian dan algoritma peredam bising.

Baca Juga: TWS Nokia BH-805 Resmi Dikenalkan, Ini Fitur-fiturnya

Huawei FreeBuds 4 menggunakan driver dinamis klasik sehingga mampu menghasilkan audio yang imersif seperti speaker Hi-Fi. Sementara itu, diafragma pada driver dinamis sangat penting untuk meningkatkan kualitas audio.

TWS Huawei FreeBuds 4 mengadopsi mesin peningkatan bass, bass tube, dan motherboard yang telah ditingkatkan untuk membentuk rongga suara tertutup yang lebih independen.

Dalam hal kualitas suara, FreeBuds 4 Huawei menggunakan struktur classic dynamic speaker. Dengan diafragma liquid crystal composite (LCP), TWS menghadirkan rentang frekuensi hingga 40kHz.

Baca Juga: Dua TWS Nokia Lolos Sertifikasi, Mirip AirPods Pro?

Untuk koneksi, Huawei FreeBuds 4 mendukung koneksi ganda dengan ponsel, tablet, PC, jam tangan, dan layar pintar berbeda. Misalnya saat pengguna menggunakan tablet untuk mendengarkan musik atau menonton film, namun ada dan ada telepon masuk, tablet akan secara otomatis menjeda konten dan beralih ke ponsel.

Huawei FreeBuds 4. (Huawei)
Huawei FreeBuds 4. (Huawei)

Desainnya juga ringan, di mana TWS hanya memiliki bobot 4,1 gram. Sedangkan case atau kotak penyimpanannya memiliki berat 38 gram. Untuk baterai, Huawei Freebuds 4 memiliki daya tahan hingga empat jam saat memutar musik non stop.

Harga Huawei FreeBuds 4 di Indonesia dijual Rp 2.199.000 dan tersedia dalam pre-order mulai 5-13 Agustus. Melihat harganya, berminat dengan TWS baru Huawei Indonesia ini? (Suara.com/ Dicky Prastya).

Baca Juga: TWS Huawei Freebuds 4 Siap Dipasarkan ke Indonesia, Ini Fitur-fiturnya

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek seperti apa Laptop Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 ini....

gadget | 08:21 WIB

Tak hanya Genshin Impact, ini yang dibawa HoYoverse ke gamescom 2024....

gadget | 08:05 WIB

Karakteristik semikonduktor yang sangat didambakan dalam desain berkelanjutan adalah konsumsi daya yang rendah....

gadget | 13:19 WIB

SamsungGalaxy Z Fold6 dan SamsungGalaxy Z Flip6 hadir dengan Galaxy AI yang telah ditingkatkan....

gadget | 13:43 WIB

Samsung menyebutkan kalau penerimanaan yang baik ini dari pengguna non-Samsung maupun pengguna Samsung Galaxy....

gadget | 13:52 WIB