Gadget

Realme GT 5G Master Edition Telah Disiapkan, Seperti Apa Spesifikasinya?

Untuk Realme GT 5G Master Edition ini, kembali menggandeng Naoto Fukasawa.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)
Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Hitekno.com - Realme GT 5G Master Edition akan menjadi seri khusus yang menggandeng desainer kawakan asal Jepang, Naoto Fukasawa. Seperti apa nantinya HP baru ini?

Diwartakan GSM Arena, Realme VP Xu Qi Chase mempostingkan informasi terkini soal HP baru ini melalui akun media sosial Weibo miliknya. Yakni potret dengan desainer asal Jepang tersebut.

Bukan pertama kali Realme menggandeng desainer kawakan dalam merilis HP baru. Sebelumnya sudah ada Realme X2 Pro Master Edition dan Realme X, tidak ketinggalan Realme X50 5G Master Edition.

Selanjutnya, brand smartphone asal China ini dipastikan telah menyiapkan Realme GT 5G Master Edition yang kembali menggandeng desainer ternama untuk membuatkan tampilan barunya.

Sama seperti seri sebelumnya, Naoto Fukasawa kembali digandeng untuk menciptakan desain khusus. Termasuk pemilihan warna dan material luaran HP baru tersebut.

Realme X2 Pro Master Edition. (Realme)
Realme X2 Pro Master Edition. (Realme)

Sayangnya belum diketahui seperti apa nantinya Realme GT 5G Master Edition yang dideain oleh Naoto Fukasawa. Apakah mirip dengan Master Edition sebelumnya?

Diduga untuk dapur pacunya, HP baru ini akan sama dengan Realme GT 5G yang telah dulu meluncur. Yakni mengandalkan Qualcomm Snapdragon 888, chipset yang digunakan smartphone flagship.

Selain itu, Realme GT 5G juga dilengkapi layar 6,45 inchi Super AMOLED FullHD+ dan mendukung refresh rate tinggi sampai 120 Hz. Layar ini juga dilengkapi in-display fingerprint sensor.

HP Realme tersebut juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung fast charging 65 watt. Juga dengan kamera utama yang dilengkapi sensor 64 MP.

Namun itu Realme GT 5G versi yang sudah rilis duluan. Belum diketahui seperti apa nantinya Realme GT 5G Master Edition yang berkolaborasi dengan Naoto Fukasawa.

Berita Terkait