Gadget

Realme Segera Rilis Produk Pertama Seri Dizo Pada Awal Juli 2021 Mendatang

Beberapa waktu yang lalu, Shopee Vietnam membocorkan poster sejumlah produk AIoT yang akan menjadi pengisi seri Dizo milik Realme.

Amelia Prisilia

Seri Dizo dari Realme. (Realme via GSM Arena)
Seri Dizo dari Realme. (Realme via GSM Arena)

Hitekno.com - Sebelumnya, Realme dikabarkan akan segera memperkenalkan produk AIoT pertama dari keluargaya yang menjadi pengisi seri Dizo. Jelang kedatanganya, waktu perilisan seri ini lalu mulai terungkap ke publik.

Berdasarkan bocorannya, seri Dizo dari Realme ini nantinya akan merilis jajaran gadget smart house, aksesori, produk hiburan dan lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Realme akan memperkenalkan seri Dizo pertamanya dalam waktu dekat. Rumor terbaru menyebut jika perangkat ini akan rilis pada 1 Juli 2021 mendatang.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai seri Dizo sebagai andalan baru Realme. Pasalnya, CEO Realme, Madhav Sheth masih begitu merahasiakan seri baru dalam keluarganya ini.

Namun, beberapa waktu yang lalu, Shopee Vietnam membocorkan poster sejumlah produk AIoT yang akan menjadi pengisi seri Dizo milik Realme.

Seri Dizo dari Realme. (Realme via GSM Arena)
Seri Dizo dari Realme. (Realme via GSM Arena)

Deretan produk anyar dari seri Dizo ini antara lain Dizo GoPods, GoPods D dan Dizo Watch. Setelah diperhatikan, rupanya produk-produk Dizo ini adalah deretan produk Realme yang diperkenalkan sebelumnya.

Perangkat-perangkat tersebut antara lain, Realme Buds Air 2, Realme Buds Q2 dan Realme Watch 2. Tidak sama persis, perangkat-perangkat ini mendapat sedikit perubahan eksterior.

Tidak hanya itu, seri Dizo juga akan memperkenalkan speaker Bluetooth dan robot vakum serta beberapa fitur HP. Di masa mendatang, seri Dizo ini juga akan memperkenalkan headphone TWS dan gadget tambahan lainnya.

Masih menjadi rahasia, perlu sangat bersabar menantikan perilisan seri Dizo dari Realme bersama produk-produk anyar dari keluarganya. Nantikan perilisannya di awal Juli 2021 mendatang ya.

Berita Terkait