Gadget

Gelar Event Khusus, Realme Buds 2 Neo Rilis di Awal Juli 2021

Realme Buds 2 Neo akan meluncur dalam dua varian warna yaitu hitam dan biru.

Amelia Prisilia

Realme Buds Q2. (Realme)
Realme Buds Q2. (Realme)

Hitekno.com - Vendor HP asal China, Realme dirumorkan akan merilis earphone anyarnya yaitu Realme Buds 2 Neo pada awal Juli 2021 mendatang. Tidak sendirian, perilisan earphone ini akan berbarengan dengan sejumlah produk lainnya dari Realme.

Bocoran mengenai kedatangan Realme Buds 2 Neo ini diungkap oleh e-commerce terbesar di India yaitu Flipkart beberapa waktu lalu. Sejumlah laman promo untuk Realme Buds 2 Neo juga sudah diungkap di situs tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, sejumlah bocoran mengenai desain, warna dan fitur Realme Buds 2 Neo lalu terungkap melalui kemunculannya ini.

Menurut rumor yang beredar, Realme Buds 2 Neo akan meluncur dalam dua varian warna yaitu hitam dan biru. Perangkat satu ini akan dikemas dengan driver 11,2 mm yang cocok digunakan untuk penyuka musik bass.

Realme Buds 2 Neo juga memiliki desain berbentuk roda gigi untuk menghindari kusut serta jack headphone 3,5 mm pada sudut 90 derajat yang cocok digunakan oleh penggunanya yang kerap bermain game.

Realme Buds Q. (Realme)
Realme Buds Q. (Realme)

Beberapa hal lainnya dari Realme Buds 2 Neo ada pada remote control in-line dengan mikrofon. Diduga kuat, Realme Buds 2 Neo tidak menggunakan tombol volume layaknya yang ada di Realme Buds 2.

Masih belum ada bocoran apapun dari Realme mengenai harga Realme Buds 2 Neo. Sebagai perbandingan, Realme Buds 2 sebelumnya dijual dengan harga murah Rp 100 ribuan.

Melihat harga ini, tidak menutup kemungkinan jika Realme Buds 2 Neo akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah atau bahkan setara dengan Realme Buds 2.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Realme Buds 2 Neo kemungkinan akan rilis dan diperkenalkan pada 1 Juli 2021 mendatang sebagai andalan baru dari keluarga Realme.

Berita Terkait