Gadget

Realme Book, Laptop Pertama dengan Dukungan Windows 11

Realme Book dari Realme ini diprediksi akan diperkenalkan pada awal November 2021 mendatang.

Amelia Prisilia

Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Melebarkan sayap, Realme dipastikan akan merilis Realme Book sebagai pengisi jajaran laptop dan tablet dari keluarga vendor asal China ini. Nantinya, laptop pertama Realme ini akan mendukung Windows 11 sebagai sistem operasi anyar Microsoft.

Sebagai informasi, nantinya Realme Book akan menjadi laptop pertama dari keluarga Realme yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizmochina, dalam cuitan di akun resmi Realme, perusahaan ini bersiap memperkenalkan Realme Book pertamanya yang akan didukung oleh sistem operasi Windows 11 milik Microsoft.

Realme Book dari Realme ini diprediksi akan diperkenalkan pada awal November 2021 mendatang. Melihat waktu perilisannya ini, bisa saja nantinya Realme Book akan dibekali Windows 10 yang lebih baru.

Saat Windows 11 telah resmi rilis, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Realme Book akan diperbarui ke sistem operasi terbaru milik Microsoft tersebut.

Sampai saat ini, masih belum banyak informasi yang terungkap terkait Realme Book. Namun, dalam teaser yang diunggah Realme, laptop satu ini kemungkinan akan nampak mirip dengan MacBook Air Apple.

Banyak yang percaya jika nantinya, Realme Book akan bersaing ketat dengan laptop lainnya dari Xiaomi dan Redmi di pasar India.

Menjelang perilisannya, banyak yang lalu sudah tidak sabar menantikan kedatangan Windows 11. Sistem operasi satu ini disebut-sebut akan rilis dengan membawa sejumlah kecanggihan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Windows 10.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai waktu kedatangan Realme Book. Perlu sangat bersabar untuk menantikan kabar baik dari keluarga Realme ya.

Berita Terkait