Gadget

Bukan Juli 2021, Ini Waktu Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3

Bocoran terbaru justru menyebutkan bahwa deretan perangkat baru Samsung ini akan rilis di Agustus 2021.

Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung belum lama ini dikabarkan melakukan produksi massal untuk sejumlah perangkat anyarnya yang dipercaya akan rilis di Juli 2021. Bocoran terbaru justru menyebutkan bahwa deretan perangkat baru Samsung ini akan rilis di Agustus 2021.

Sejumlah perangkat baru Samsung yang akan diperkenalkan ini antara lain Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4.

Melansir dari GSM Arena, banyak yang lalu percaya jika Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 baru akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Informasi mengenai perilisan perangkat baru Samsung ini diungkap oleh Jon Prosser beberapa waktu lalu. Menurutnya, Samsung Galaxy Watch 4 bersama Samsung Galaxy Watch Active 4 akan terlebih dahulu diperkenalkan pada 11 Agustus 2021.

Menyusul kedatangan Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4, Samsung lalu akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

Bocoran lainnya justru datang dari Max Weinbach dari Android Police. Dirinya memprediksi bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 akan rilis pada 3 Agustus 2021.

Sedikit kembali ke awal tahun 2021 lalu, Ice Universe pernah memprediksi bahwa Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 akan dirilis pada quartal kedua tahun 2021 ini.

Walaupun banyak informasi beredar terkait perilisan Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4, belum diketahui kapan Samsung akan merilis deretan perangkat anyarnya ini.

Berita Terkait