Gadget

Baterai Awet Performa Ngebut, Samsung Galaxy M51 Andalan Sehari-hari

Samsung Galaxy M51 selalu jadi andalan.

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Samsung Galaxy M51 menjadi salah satu pilihan menarik untuk kamu yang mencari smartphone handal, baik dari divisi baterai, performa, kamera, dan kelengkapan fitur lainnya.

Dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan daya. Bahkan, pemakaiannya pun cukup aman untuk lebih dari sehari.

Bermodal kapasitas baterai sebesar ini, kamu nggak perlu khawatir terlalu lama mengisi daya. Karena smartphone Samsung ini dibekali fast charging 25 watt yang ngebut dalam mengisi baterai.

Berdasarkan pengujian HiTekno.com, ponsel ini hanya memerlukan 50 menit untuk mengisi daya baterai jumbo tersebut dari habis sampai 50 persen. Untuk penuh 100 persen, dibutuhkan waktu 1 jam 50 menit.

Dengan baterai jumbo ini, kamu bisa menjadikan Samsung Galaxy M51 sebagai power bank untuk mengisi daya smartphone lain. Caranya: cukup menggunakan kabel USB C-to-C bawaan, colok dengan smartphone lain yang mendukung USB type-C.

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Nah, kelebihan smartphone ini bukan hanya di baterai yang berkapasitas besar. Soal performa, tak perlu diragukan lagi. Bayangkan, jeroan ponsel ini mengandalkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 730G dipadukan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Dengan dapur pacu ini, membuat game-game seperti PUBG Mobile, COD Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends lancar dimainkan dengan Samsung Galaxy M51. Main game bukan halangan berarti bagi perangkat ini.

Momen-momen manis kamu juga bisa diabadikan dengan kamera Samsung Galaxy M51. Dibekali sensor utama Sony IMX682 yang bisa menghasilkan foto dengan resolusi sampai 64 MP.

Ditunjang sensor 12 MP dengan lensa ultra wide, juga dengan macro 5 MP dan depth sensor 5 MP. Belum lagi dengan beragam fitur menarik dalam aplikasi kamera bawaan Samsung.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy M51 juga menggunakan kamera selfie beresolusi 32 MP. Siap mengabadikan selfie terbaik kamu di berbagai kondisi dan situasi.

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Tak berhenti di sini, kamu juga akan dipuaskan dengan kualitas layar Super AMOLED Plus dengan resolusi fullHD+ berukuran 6,7 ini. Layar yang mampu menampilkan warna dengan indah.

Berminat menjadikan Samsung Galaxy M51 sebagai smartphone andalan kamu? Cukup dengan menebusnya seharga Rp 4.999.000 saja, maka perangkat handal ini jadi teman keseharian kamu.

Berita Terkait