Gadget

Samsung Galaxy M51 Punya Layar 6,7 Inci, Asyik Nonton Film Seharian

Samsung Galaxy M51 ini didesain dengan Infinity-O Display sehingga membuat kamu makin nyaman saat menonton film.

Dinar Surya Oktarini

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Hitekno.com - Menjawab kebutuhan penggunanya, Oktober lalu Samsung merilis Samsung Galaxy M51 dengan performa yang handal. kehadiran Samsung Galaxy M51 yang memiliki performa baterai #XtremePower 7.000 mAh dan Snapdragon 730G untuk menemani berbagai aktivitas seharian. Khususnya bagi kamu gamer dan penggemar film atau drama Korea.

Selain untuk bermain game, menemani aktivitas kamu di rumah aja dengan layar 6,7 inci kamu semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea maupun tv seri lainnya. Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun

Sangat nyaman digenggaman karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi dengan baik mengatur suhu di Samsung Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kamu kepanasan saat memegang Galaxy M51.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy M51 ini didesain dengan Infinity-O Display sehingga membuat kamu makin nyaman saat menonton drama Korea atau film favorit kamu lewat HP. Makin diamanjakan dengan layar Super AMOLED Plus yang membuat kamu puas banget lihat film di Samsung Galaxy M51.

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai dengan teknologi Adaptive Power Saving, membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank, sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai.

Dibekali dengan teknologi super-fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 1 jam 55 menit. Dengan fitur ini kamu tidak perlu khawatir ketinggalan nonton serial atau film favorit kamu dengan Samsung Galaxy M51 ini.

Berita Terkait