Gadget

Puas Main Game Saat Liburan dengan Layar Lega dari Samsung Galaxy M51

Dengan layar luas ini, Samsung Galaxy M51 jelas menjanjikan kenyamanan di mata pengguna.

Dinar Surya Oktarini

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Pada Oktober 2020 lalu, Samsung meluncurkan perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy M51 yang membawa banyak keunggulan. Layar lega perangkat ini dipadukan dengan baterai jumbo dan empat sensor kamera yang ciamik.

Untuk kamu yang gemar bermain game di masa liburan ini, layar Samsung Galaxy M51 yang super lega bisa kamu andalkan untuk bermain game seharian.

Samsung Galaxy M51 diluncurkan dengan menggunakan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci yang memiliki dimensi 163,9 x 76,3 x 9,5 mm dengan berat mencapai 213 gram. Mengenai desain, Samsung Galaxy M51 membawa tampilan Infinity-O Display yang sudah dibekali dengan blue light filter. Filter ini membuat mata pengguna jadi tidak muda lelah usai digunakan hingga
36 jam.

Dengan layar luas ini, Samsung Galaxy M51 jelas menjanjikan kenyamanan di mata pengguna saat digunakan dalam waktu yang lama. Terkhusus saat sedang bermain game atau bahkan menonton film. Beberapa game kesukaan pengguna HP masa kini seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty hingga Genshin Impact bisa kamu mainkan dengan menggunakan Samsung Galaxy M51 tanpa terkendala apapun.

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

Layar super lega dari Samsung Galaxy M51 semakin menarik karena dipadukan dengan baterai jumbo 7.000 mAh serta chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm yang makin membuat perangkat ini super tangguh.

Menutup seluruh penampilan, Samsung Galaxy M51 menggunakan bahan polycarbonate yang membuat perangkat nampak bebas dari sidik jari saat digunakan sehari-hari. Menemani liburan akhir tahun 2020 ini, kamu sangat bisa memanfaatkan layar super lega dari Samsung Galaxy M51 untuk memainkan berbagai game super seru. Perangkat ini dijual dalam dua varian.

Samsung Galaxy M51 varian pertama dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 5,1 jutaan. Sedangkan untuk Samsung Galaxy M51 dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual Rp 5,5 jutaan.

Berita Terkait