Gadget

Sedang Menghindar? Begini Cara Hilangkan Notifikasi Typing di WhatsApp

Berikut beberapa cara hilangkan notifikasi typing di WhatsApp.

Amelia Prisilia

Ilustrasi chating. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi chating. (Pixabay/Free-Photos)

Hitekno.com - Sebagai aplikasi bertukar pesan, WhatsApp menjadi salah satu hal yang kamu gunakan untuk bekerja dan bersosialisasi. Jika kamu sedang menghindar, begini cara hilangkan notifikasi typing di WhatsApp.

Notifikasi typing di WhatsApp kerap kali membuat penggunanya merasa tidak nyaman. Pasalnya, untuk beberapa keperluan, notifikasi typing ini membuat pesan yang akan kamu kirimkan terasa sangat ditunggu oleh penerima pesan.

Jika kamu memiliki keluhan yang sama, berikut beberapa cara hilangkan notifikasi typing di WhatsApp yang bisa kamu lakukan agar hidup lebih tenang.

Cara pertama agar notifikasi typing di WhatsApp tidak nampak adalah dengan mematikan internet di HP saat sedang mengetik untuk si penerima pesan.

Selain mematikan internet di HP, kamu juga bisa mengaktifkan airplane mode saat mengetik pesan balasan untuk penerima pesan tersebut agar tidak ada notifkasi typing yang muncul.

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

 

Usai selesai menulis pesan untuk si penerima, kamu bisa lagi mengaktifkan internet atau mematikan airplane mode agar pesan yang telah ditulis dapat dikirimkan.

Cara kedua untuk menghilangkan notifikasi typing di WhatsApp adalah dengan mengetik pesan di notes HP sebelum kemudian melakukan copy dan paste pesan tersebut ke jendela chat.

Dengan dua cara di atas, penerima pesan nantinya tidak akan melihat notifikasi typing di jendela chat kamu. Jika kamu sedang menghindar dari seseorang, cara di atas bisa kamu gunakan.

Itu tadi cara hilangkan notifikasi typing di WhatsApp. Cukup mudah dan praktis, kamu tertarik menggunakan cara yang mana?

Berita Terkait