Gadget

4 Berita Terkini: Redmi Note 8 Kembali, Harga Realme X3 SuperZoom

Xiaomi ingin rilis kembali Redmi Note 8 dalam versi baru?

Agung Pratnyawan

Redmi Note 8. (HiTekno.com/ Agung Pratnyawan)
Redmi Note 8. (HiTekno.com/ Agung Pratnyawan)

Hitekno.com - Xiaomi berencana untuk mengembalikan Redmi Note 8 ke pasaran sebagai HP baru. Yang tentunya akan ada sejumlah pembaruan pada perangkat yang sempat laris manis di pasaran ini.

Kembalinya Redmi Note 8 sebagai HP baru ini pun telah dikonfirmasi oleh Xiaomi melalui cuitannya di Twitter. Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut spesifikasi seperti apa yang ditawarkan.

Di lain sisi, ada update barga Realme X3 SuperZoom yang cukup menarik. HP ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih pada Mei 2021 ini karena ada adanya diskon besar.

Buat kamu yang tertarik, Realme X3 SuperZoom salah satu perangkat handal di masanya. Terlebih dilengkapi chipset flagship Snapdragon 855+ yang masih bertenaga hingga kini.

Kabar mengenai Xiaomi ingin kembalikan Redmi Note 8 dan diskon harga Realme X3 SuperZoom ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (23/5/2021).

1. Xiaomi Hidupkan Kembali Redmi Note 8, Seperti Ini Wujudnya

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

 

Redmi Note 8, salah satu seri HP andalan Xiaomi untuk kelas menengah di masanya. Dan kabar terkini, seri ini akan dihidupkan kembali pada 2021 sebagai HP baru.

Sebelumnya, Xiaomi telah sukses menjual Redmi Note 8 sampai 25 juta unit secara global. Kesuksesan HP ini menjadi salah satu pencapaian tersendiri bagi perusahaan asal China tersebut.

Baca selengkapnya...

2. Diskon Rp 2,4 Juta, Ini Update Harga Realme X3 SuperZoom Mei 2021

Update harga Realme X3 SuperZoom Mei 2021. (Realme)
Update harga Realme X3 SuperZoom Mei 2021. (Realme)

 

Seperti namanya, Realme X3 SuperZoom mempunyai nilai jual utama pada spesifikasi kamera. Kabar menarik, harga Realme X3 SuperZoom mendapatkan diskon cukup besar dari banderol peluncuran awalnya.

Sebagai informasi, Realme X3 SuperZoom dikenalkan ke Tanah Air pada kuartal pertama 2020. Meski diluncurkan tahun lalu, namun perangkat ini masih layak untuk dibeli di tahun ini.

Baca selengkapnya...

3. Penjualan Xiaomi Mi 11 Series di Seluruh Dunia Capai Angka Fantastis Ini

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)

 

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, penjualan Xiaomi Mi 11 Series berhasil membuat takjub banyak orang. Dilaporkan oleh Xiaomi, penjualan Xiaomi Mi 11 Series kini telah menyentuh angka 3 juta untuk penjualan kumulatif di seluruh dunia.

Angka 3 juta ini mencakup penjualan Xiaomi Mi 11, Xiaomi Mi 11 Pro dan Xiaomi Mi 11 Ultra. Perlu diingat jika total ini belum dijumlahkan dengan seri Xiaomi Mi 11 lainnya.

Baca selengkapnya...

4. Jelang Perilisan, Vivo V21 5G Dibekali Teknologi Dual OIS Night Camera

Vivo V21 5G. (Vivo)
Vivo V21 5G. (Vivo)

 

Vivo V21 5G, smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi Dual OIS Night Camera, akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia empat hari lagi, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2021. vivo V21 5G akan menemani para penggunanya merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas untuk menjadi inspirasi bagi sekitar.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari Xiaomi yang ingin kembalikan Redmi Note 8 hingga diskon harga Realme X3 SuperZoom.

Berita Terkait