Gadget

Penjualan Xiaomi Mi 11 Series di Seluruh Dunia Capai Angka Fantastis Ini

Vendor HP asal China ini terus merilis berbagai unit Xiaomi Mi 11 Series.

Amelia Prisilia

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, penjualan Xiaomi Mi 11 Series berhasil membuat takjub banyak orang. Dilaporkan oleh Xiaomi, penjualan Xiaomi Mi 11 Series kini telah menyentuh angka 3 juta untuk penjualan kumulatif di seluruh dunia.

Angka 3 juta ini mencakup penjualan Xiaomi Mi 11, Xiaomi Mi 11 Pro dan Xiaomi Mi 11 Ultra. Perlu diingat jika total ini belum dijumlahkan dengan seri Xiaomi Mi 11 lainnya.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi dengan bangga menyebut jika Xiaomi Mi 11 Series berhasil mengambil pasar terbesar dari ponsel Android di China.

Pasar ponsel Android di China ini berada dalam rentang harga Rp 8 juta hingga Rp 13 juta. Angka statistik ini berasal dari agensi pihak ketiga selama kuartal pertama tahun 2021 ini.

Jika penjualan 3 juta unit berdasarkan jumlah kumulatif di seluruh dunia, tidak dapat dipungkiri jika total penjualan Xiaomi Mi 11 Series di masa mendatang akan semakin bertambah.

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Mi 11. (Xiaomi Indonesia)

 

Pasalnya, vendor HP asal China ini terus merilis berbagai unit Xiaomi Mi 11 Series untuk diedarkan dan dijual di pasar ponsel Android yang berada di China.

Pada April 2021 lalu, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Xiaomi Mi 11 Series sebagai andalan baru di keluarganya. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi Mi 11 menjadi perangkat pertama dengan Snapdragon 888 untuk pasar Indonesia kala itu.

Tidak hanya mengunggulkan sektor chipset, perangkat anyar dari keluarga Xiaomi ini juga dibekali dengan sederet kelebihan yang memberikan pengalaman premium secara menyeluruh pada penggunanya.

Menjadi andalan baru dari keluarga Xiaomi, wajar saja jika Xiaomi Mi 11 Series langsung menjadi primadona dan menorehkan angka penjualan tinggi untuk pasar ponsel Android di China.

Berita Terkait