Gadget

Jelang Perilisan, Vivo V21 5G Dibekali Teknologi Dual OIS Night Camera

Teknologi Dual OIS Night Camerayang terdapat pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang vivo V21 5G.

Dinar Surya Oktarini

Vivo V21 5G. (Vivo)
Vivo V21 5G. (Vivo)

Hitekno.com - Vivo V21 5G, smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi Dual OIS Night Camera, akan resmi diluncurkan di pasar Indonesia empat hari lagi, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2021. vivo V21 5G akan menemani para penggunanya merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas untuk menjadi inspirasi bagi sekitar.

“Empat hari lagi, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2021, para konsumen setia kami dapat mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan inovasi yang terdapat pada vivo V21 5G mulai dari sisi kamera, tampilan, memori RAM yang dapat diperluas, dan masih banyak lainnya yang akan kami suguhkan pada peluncuran online ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pada vivo V21 5G, berbagai keuntungan akan dirasakan oleh para pengguna ketika merekam setiap momen berharga dengan inovasi teknologi yang disematkan, termasuk juga ketika mengambil night photo, night video, dan juga pengambilan video ganda menggunakan fitur Dual-View Video.

Para pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika mengambil momen berharga di malam hari atau dalam kondisi yang minim cahaya. Teknologi Dual OIS Night Camera yang terdapat pada kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang vivo V21 5G memungkinkan mereka untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih stabil, karena pengambilan video akan berfokus pada objek, tidak menimbulkan guncangan atau patah dalam video. Melalui teknologi OIS pada vivo V21 5G juga, konsumen bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih dan terang dalam kondisi gelap ataupun minim cahaya.

Vivo V21 5G. (Vivo)
Vivo V21 5G. (Vivo)

 

Selain itu, pengalaman baru akan dirasakan oleh para pengguna ketika menggunakan teknologi Dual-View Video yang terdapat pada vivo V21 5G karena teknologi ini dapat menangkap momen dengan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan. Konsumen bisa mengeksplorasi dua mode pada fitur ini, yaitu mode Picture-In-Picture dan Dual-View. Selain itu, fitur ini juga dapat digunakan pada Super-Wide Angle Camera pada kamera belakang.

Vivo V21 5G Online Grand Launch

Peluncuran vivo V21 5G akan disiarkan pada akun media sosial resmi vivo Indonesia pada kanal YouTube, Instagram, Twitter, dan juga Facebook, tanggal 24 Mei 2021 pada pukul 13:00 WIB. vivo masih membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V21 5G secara eksklusif di vivo Official Online Store pada e-commerce partner Tokopedia sampai dengan 23 Mei 2021. Konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G. Pada kesempatan ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600.000 dan vivo Wireless Sport Lite.

“Kami tidak sabar untuk memberikan pengalaman baru tak terlupakan bagi konsumen melalui inovasi dan teknologi di vivo V21 5G. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan melalui program Blind PO yang akan berakhir pada 23 Mei 2021,” tutup Edy.

Berita Terkait