Gadget

AIoT Smart Life Festival, Realme Beri Diskon Hingga 50%

AIoT Smart Life Festival diadakan pada 19 - 21 Mei di Shopee, Tokopedia, Lazada, akulaku, JD.ID dan realme.com/id.

Dinar Surya Oktarini

AIoT Smart Life Festival. (Realme)
AIoT Smart Life Festival. (Realme)

Hitekno.com - Selain hadir sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme juga memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia pada tahun 2021 ini. Untuk menggapai visi tersebut sekaligus memberikan produk-produk AIoT berkualitas dengan harga terjangkau, realme persembahkan realme AIoT Smart Life Festival yang akan diselenggarakan pada 19 - 21 Mei di Shopee, Tokopedia, Lazada, Akulaku, JD.ID dan realme.com/id.

Melalui AIoT Smart Life Festival yang diselenggarakan hanya pada tanggal 19 - 21 Mei ini, anak muda bisa mendapatkan promo termurah untuk memiliki produk-produk AIoT realme. Pada AIoT Smart Life Festival ini, realme memberikan hingga 50% dan ekstra voucher potongan harga hingga Rp 50 ribu untuk setiap pembelian produk AIoT realme. AIoT Smart Life Festival ini juga memberikan sesuatu yang spesial, berupa potongan Rp 50 ribu yang bisa didapatkan dari voucher di masing-masing e-commerce realme Official Store untuk memeriahkan program ini.

Setiap produk AIoT yang diluncurkan oleh realme bertujuan untuk membuat kehidupan anak muda di Indonesia semakin berkualitas dan cerdas. Bagi anak muda yang masih belum bisa memutuskan perangkat AIoT realme seperti apa yang sesuai dengan kebutuhannya, jangan lewatkan panduan belanja tentang perangkat AIoT realme yang akan hadir di AIoT Smart Life Festival berikut:

Buat Resolusi Lebih Sehat Setelah Lebaran dengan realme Watch Mulai dari Rp 537.000: Perayaan Lebaran biasanya membuat pola makan menjadi tidak teratur dan bisa menyebabkan turunnya metabolisme tubuh. Untuk itu, realme Watch kembali hadir di AIoT Smart Life Festival dengan potongan harga khusus agar anak muda semakin cerdas dalam menjaga kesehatannya berkat fitur monitor level oksigen dalam darah (spO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time. Melalui bantuan realme Watch, kalian bisa mendapatkan pola hidup yang lebih seimbang.

AIoT Smart Life Festival. (Realme)
AIoT Smart Life Festival. (Realme)

 

Dengarkan Musik dengan Suara Berkualitas Tinggi dari Koleksi realme Buds Series: Mendengarkan musik dengan perangkat khusus untuk hasil suara lebih berkualitas telah menjadi kebutuhan primer anak muda saat ini. Untuk itu di AIoT Smart Life Festival akan ada realme Buds Classic seharga Rp 99.000 untuk mengajak pengguna tenggelam dalam musik yang didengarnya dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih.

Ingin tanpa kabel? Ada realme Buds Air Neo dengan harga mulai dari Rp 499.000 sebagai True Wireless terbaik dari realme dengan Super Low Latency, driver besar 13mm untuk memberikan output suara terbaik dan memberikan total pemutaran hingga 17 jam. Terdapat pula realme Buds Q seharga Rp 299.000 sebagai TWS desain premium pertama untuk anak muda yang dirancang oleh José Lévy - Cooperated Designer of Hermès.

Ciptakan Pengalaman Baru Mendengarkan Musik Dengan TWS ber-ANC dari realme: Pada AIoT Smart Life Festival, realme juga menghadirkan TWS terbaru realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo yang dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) dengan potongan harga khusus. realme Buds Air 2 sendiri diluncurkan sebagai produk TWS terbaru dari realme merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Top dunia - The Chainsmokers dengan harga Rp 599.000 dan realme Buds Air 2 Neo sebagai TWS dengan ANC untuk semua orang dengan harga Rp 499.000.

AIoT Smart Life Festival dari realme akan hadir di Shopee, Tokopedia, Lazada, akulaku, JD.ID dan realme.com/id. Jangan lupa juga untuk pantau akun realme Indonesia untuk AIoT Smart Life Festival! Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk AIoT dari realme, silakan kunjungi https://www.realme.com/id/.

Realme GT Hadir dengan Android 12 Beta 1 untuk Pertama Kalinya

Android 12 Beta siap datang ke Realme GT. (Realme)
Android 12 Beta siap datang ke Realme GT. (Realme)

 

Realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat, mengumumkan bahwa hari ini Android 12 Beta 1 akan hadir di realme GT bulan ini secara global. realme GT pun menjadi salah satu smartphone yang pertama kalinya mendukung Android 12 Beta 1.

Realme juga akan terus bekerjasama dengan Google untuk mengembangkan Android 12 Developer Preview Program untuk mendapatkan feeback dari para pengguna sebelum meluncurkan realme UI 3.0 di tahun ini.

Realme GT merupakan flagship pertama realme di tahun 2021, ditenagai oleh Snapdragon 888, sistem pendingin terbaru, layar Super AMOLED 120Hz hingga 65W SuperDart Charge. Paduan performa yang canggih ini tentunya akan memberikan pengalaman yang mulus dan berkesan dengan Android 12 Beta 1. realme GT akan segera diluncurkan secara global dan pengguna akan secara langsung menikmati Android 12 Beta 1 tepat setelah diluncurkan.

Berita Terkait