Gadget

Microsoft Rilis Konsol Xbox One X Bertema Gears Edisi Terbatas

Perangkat konsol edisi terbatas ini mencakup kode unduhan untuk Gears 5 Ultimate Edition, Gears of War Ultimati Edition, Gears of War 2, Gears of War 3 dan Gears of Wars 4.

Dinar Surya Oktarini

Xbox One X. (YouTube/Xbox)
Xbox One X. (YouTube/Xbox)

Hitekno.com - Microsoft merayakan peluncuran Gears 5 dengan konsol dan pengontrol Xbox One X custom baru. Konsol edisi terbatas ini mencakup simbol Omen Gears of War yang membeku seperti terendam dalam es dan salju.

Perangkat Xbox One X ini adalah edisi terbatas peluncuran Project Scorpio. Tim desain industri Xbox dari Microsoft dan The Coalition bekerja sama untuk merancang Xbox One X custom ini.

Dilansir dari laman The Verge, perangkat konsol edisi terbatas ini mencakup kode unduhan untuk Gears 5 Ultimate Edition, Gears of War Ultimati Edition, Gears of War 2, Gears of War 3 dan Gears of Wars 4.

Perangkat dengan model bongkahan es ini termasuk pengontrol Gears 5 Xbox One. Pengontrol ini juga akan tersedia secara terpisah pada 20 Agutus mendatang.

Xbox One X. (YouTube/Xbox)
Xbox One X. (YouTube/Xbox)

Microsoft juga telah melisensi stan pengisian daya yang mencakup dengan desain yang sama.

Jika Konsol edisi terbatas tidak cukup, penggemar Gears of War dapat mengambil headset Gears 5 atau mouse dan keyboard Razer bertema Gear 5 seharga 299 dolar AS atau Rp 4,2 juta.

Perangkat konsol terbaru Xbox One X ini dirancang oleh tim desain industri Xbox dari Microsoft dan tersedia untuk preorder hari ini dengan harga 499 dolar AS atau seharga Rp 7 juta.

Konsol Xbox One X gears 5 edisi terbatas ini kabarnya mulai dijual bulan September.

Berita Terkait