Sasar Penggemar Bollywood, Telkomsel Gandeng ZEE5 Hadirkan Paket Langganan Khusus

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling.

Rezza Dwi Rachmanta
Minggu, 19 Maret 2023 | 20:36 WIB
Telkomsel x ZEE5. [Telkomsel]

Telkomsel x ZEE5. [Telkomsel]

Hitekno.com - Telkomsel menghadirkan paket langganan khusus bagi pengguna yang menggemari film Bollywood. Perusahaan resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan ZEE5, platform video on demand.

Sebagai informasi, ZEE5 merupakan platform hiburan digital global terkemuka untuk konten Asia Selatan, yang menghadirkan konten India dan Asia Selatan.

Konten yang dihadirkan antara lain drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Machine56, PUBG Mobile Rilis In Game Item dan Streetwear Eksklusif

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling untuk mengakses semua konten ZEE5.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Telkomsel x ZEE5. [Telkomsel]
Telkomsel x ZEE5. [Telkomsel]

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap beragam konten hiburan Bollywood berkualitas dari ZEE5.

Baca Juga: HP Gaming Rp 2 Jutaan, Ini Kelebihan dan Kekurangan Tecno Pova 4

Terdapat dua paket premium bundling yang dapat dipilih oleh pelanggan, yakni Paket Premium Bundling All Access seharga Rp 36.000 yang memungkinkan pelanggan mengakses seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia.

Termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari).

Selain itu, Paket Premium Bundling Bahasa dengan harga Rp 26.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari).

Baca Juga: Gampang Mati, Ini 4 Hero Inisiator yang Rawan Jadi Feeder di Mobile Legends

Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan terhadap konten hiburan yang beragam dan berkualitas.

"Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten film dan serial favorit di ZEE5 melalui Paket Premium Bundling, kami menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (16/3/2023).

Executive Vice President & Territory Head APAC Zee Entertainment Enterprises Ltd, Sanmesh Thakur mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi kesempatan perusahaan untuk menjangkau segmen besar di Indonesia.

"Indonesia dan India memiliki banyak resonansi budaya dan kami yakin bahwa pengguna Telkomsel akan senang mengakses cerita, karya asli, dan film kami kapan saja, di mana saja," ucapnya.

ZEE5 sendiri merupakan platform layanan video on demand global terkemuka dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood berkualitas.

Dengan adanya kolaborasi bersama ZEE5, akan semakin melengkapi ekosistem video yang dimiliki Telkomsel, sehingga pelanggan dapat semakin memiliki banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone," pungkasnya. (Suara.com/ Dythia Novianty)

Berita Terkait
TERKINI

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB

Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....

internet | 22:01 WIB

Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....

internet | 22:43 WIB
Tampilkan lebih banyak