Dukung Talenta Digital di Indonesia, Telkomsel Resmi Kolaborasi dengan Huawei

Telkomsel melalui kerja sama ini akan berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai solusi inovatif guna memanfaatkan teknologi terkini.

Amelia Prisilia

Posted: Senin, 06 Maret 2023 | 12:33 WIB
Logo Telkomsel. (Telkomsel)

Logo Telkomsel. (Telkomsel)

Hitekno.com - Telkomsel telah secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Huawei guna mendukung talenta digital di Indonesia. Kerja sama antara dua perusahaan ini dilakukan untuk menciptakan nilai tambah pada sektor industri di masa mendatang.

BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan ini meyakini bahwa digitalisasi, perkembangan IoT serta pemanfaatan gaya hidup hybrid adalah syarat utama untuk memenuhi tantangan di era industri saat ini.

Dilansir dari laman resmi Telkomsel, mengikuti perkembangan teknologi saat ini, erpusahaan perlu terus beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan untuk memberi solusi digital yang relevan.

Baca Juga: Daftar HP Baru yang Siap Rilis, dari Xiaomi hingga Realme Ada

Guna mewujudkan hal ini, Telkomsel menjalin kerja sama dengan Huawei guna membina talenta dan pemimpin masa depan untuk menjadi talenta digital yang berdedikasi dan berkompetensi tinggi dalam ekosistem digital.

R Muharam Perbawamukti selaku Direktur Human Capital Management Telkomsel menyebut bahwa Telkomsel sangat menyambut baik kolaborasi dan kerja sama dengan Huawei guna memperkuat sinergi strategis yang berjalan selama ini.

Kerja sama Telkomsel dan Huawei. (Telkomsel)
Kerja sama Telkomsel dan Huawei. (Telkomsel)

Telkomsel melalui kerja sama ini akan berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai solusi inovatif guna memanfaatkan teknologi terkini untuk kemajuan Indonesia di dunia digital.

Baca Juga: Foto Jadul Artis 1950-an, Tampil Cantik Alami Tanpa Polesan

Sependapat dengan Telkomsel, Huawei diwakili oleh Wang Xu menyebut bahwa perusahaannya akan terus mendukung Telkomsel guna mengembangkan talenta digital di Indonesia meskipun berbagai tantangan turut hadir.

Kolaborasi antara Telkomsel dan Huawei kali ini akan berfokus pada dua bidang, yakni Digital Leadership Transformation dan Digital ology Transformation. Keduanya akan fokus pada eksekusi strategis untuk kesenjangan kepemimpinan digital untuk bidang Digital Leadership Transformation.

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Sedangkan pada bidang Digital ology Transformation, Telkomsel dan Huawei akan meningkatkan keterampilan digital karyawan dengan menghadirkan pelatihan dan sertifikasi transformasi digital.

Baca Juga: Hero Mobile Legends dengan Cooldown Skill Tercepat, Nomor 4 Cuma Butuh 6 Detik!

Menggandeng Telkomsel guna mendukung talenta digital di Indonesia, Huawei semakin mewujudkan keseriusannya setelah lebih dari 22 tahun mengembangkan "Huawei I DO" yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bangsa.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB