Gojek Gelar K-Fest GoClub, Sasar Penggemar Produk Korea

Menggandeng beberapa mitra UMKM lokal serta brand internasional, GoClub menawarkan potongan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea.

Cesar Uji Tawakal
Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:33 WIB
Gojek GoClub. (Dok. Gojek)

Gojek GoClub. (Dok. Gojek)

Hitekno.com - GoClub, program loyalti Gojek, menghadirkan festival virtual Korea (K-Fest) untuk memudahkan para pengguna setia menikmati makanan favorit, produk kecantikan, dan fashion khas Korea.

Selain memberikan potongan harga hingga 50%, GoClub juga menyelenggarakan ‘Anak Sultan Noraebang’, acara karaoke offline pertama Gojek untuk komunitas pecinta musik K-Pop.

Baca Juga: - Sharp Luncurkan Varian Baru Produk Air Purifier, Ini Keunggulannya - Samsung Sajikan Pengalaman Mencicipi Galaxy Foldable, Begini Caranya - Pengamen Tukar Duit di Minimarket, Netizen Melongo Lihat Penghasilan Besarnya

Korean wave atau penyebaran budaya Korea melalui produk hiburan, termasuk musik, tayangan televisi, makanan, dan produk kecantikan, telah menggemparkan dunia, termasuk Indonesia dengan semakin banyak orang mengikuti tren ini.

Layanan jejaring sosial dan mikroblog daring terkemuka juga melaporkan bahwa Indonesia memiliki jumlah penggemar musik K-Pop online terbesar berdasarkan jumlah penulis yang mengunggah informasi tentang musik K-Pop.

Head of Marketing GoClub, Ivan Gurhananda mengatakan kebudayaan Korea telah menciptakan berbagai tren yang diikuti banyak masyarakat Indonesia, bahkan telah berhasil mendorong tumbuhnya berbagai komunitas kuat dan berpengaruh.

Gojek GoClub. (Dok. Gojek)
Gojek GoClub. (Dok. Gojek)

"Mulai dari cara merawat kecantikan, gaya berpakaian, hingga ragam menu kuliner khas negeri ginseng kini semakin populer di kalangan K-Lovers.

Melihat fenomena tersebut, GoClub menghadirkan K-Fest untuk mengapresiasi pengguna setia Gojek, terutama ‘Anak Sultan’ dengan memberikan berbagai keuntungan spesial.

Menggandeng beberapa mitra UMKM lokal serta brand internasional, GoClub menawarkan potongan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea, hingga akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop."

Nikmati makanan hingga produk kecantikan Korea dengan lebih hemat

Mulai hari ini hingga 31 Oktober, seluruh anggota GoClub bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp50.000,- untuk pembelian makanan Korea melalui GoFood, seperti Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae, dan Pochajjang.

Penggemar produk skincare pun juga dapat wujudkan impian memiliki kulit cantik dan bergaya ala artis favorit dengan memanfaatkan diskon hingga 50% dari GoClub untuk membeli rangkaian produk Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri, dan Jiniso melalui Tokopedia.

Voucher diskon 50% yang akan diberikan dalam bentuk ‘harta karun’ (treasure) tersebut bisa didapat dengan mengumpulkan XP dari penggunaan berbagai layanan Gojek.

Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang didapatkan.

Bernyanyi dan berjoget K-Pop bersama

Berkumpul dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama adalah hal yang paling menyenangkan.

Oleh karena itu, GoClub bekerja sama dengan penyelenggara acara karaoke lagu Korea ternama DJ Friday Noraebang mempersembahkan ‘Anak Sultan Noraebang’ yang diselenggarakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di M Bloc Live House.

Di acara karaoke offline untuk komunitas K-Lovers ini, para peserta acara dapat berkaraoke bersama menyanyikan lagu-lagu dari empat label musik terbesar di Korea.

Khusus untuk acara terbatas ini, GoClub memberikan keuntungan tambahan bagi ‘Anak Sultan’, yaitu akses eksklusif dan gratis kepada 300 ‘Anak Sultan’ yang mendaftar paling cepat.

‘Juragan’ bisa membeli tiket masuk acara dengan diskon 50% senilai Rp50.000,-. Sedangkan ‘Bos’ dan ‘Warga’ bisa mengakses acara ini dengan membeli tiket dengan harga normal, yaitu Rp100.000,-.

Sebagai program loyalti Gojek, GoClub senantiasa memberikan keuntungan tambahan untuk menambah keseruan pengguna setia Gojek.

Keuntungan tersebut terdiri dari keuntungan materi, seperti potongan harga atau cashback dari penggunaan layanan Gojek, dan keuntungan pengalaman, seperti akses eksklusif menikmati berbagai keseruan yang sesuai dengan ketertarikan para pengguna Gojek.

Melalui K-Fest GoClub, pengguna dapat menikmati kedua keuntungan tersebut. “Semakin sering kamu menggunakan layanan Gojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, semakin banyak XP yang kamu kumpulkan.

Dengan demikian, tingkat keanggotaan GoClub kamu akan semakin tinggi sehingga semakin banyak keuntungan yang kamu dapat dari GoClub,“ tambah Ivan.

Untuk informasi lengkap terkait cara mendapatkan diskon dari K-Fest GoClub dan mengikuti acara ‘Anak Sultan Noraebang’, silakan mengunjungi https://www.gojek.com/en-id/goclub/kfest/.

Berita Terkait

TERKINI

Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak