Gojek Tawarkan 3 Cara Hemat Bepergian, Manfaatkan GoTransit dan Beragam Promo Diskon

Manfaatkan GoRide, Gocar, GoTransitdan berbagai promo dari Gojek untuk berhemat.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 23 September 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi Gojek. (Gojek)

Ilustrasi Gojek. (Gojek)

Hitekno.com - Pada situasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mendorong masyarakat lebih efisien, Gojek menawarkan cara hemat berpergian dengan memanfaatkan GoRide dan Gocar.

Tak hanya itu, Gojek juga menghadirkan fitur baru yang dinamakan GoTransit, juga ada beberapa program promo alias diskon yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Rubi W. Purnomo, Senior Vice President Corporate Affairs Gojek mengatakan, "Sejak awal, komitmen Gojek adalah memberikan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan. Di tengah kenaikan harga BBM, layanan transportasi Gojek yakni GoRide maupun GoCar lewat serangkaian inovasinya dapat diandalkan sebagai opsi mobilitas dengan harga yang tetap kompetitif untuk menunjang produktivitas masyarakat."

Baca Juga: Gojek Ajak ARMY Lebih Dekat dengan BTS Melalui Kolaborasi Ini

Menggunakan layanan di aplikasi Gojek, ada tiga cara hemat bepergian yang dapat dilakukan oleh masyarakat:

1. Produktivitas maksimal bersama GoCar dan GoRide 

GoRide dan GoCar hadir sebagai solusi mobilitas yang efektif dan efisien. Bagi pengguna yang dituntut multi-tasking, menggunakan GoCar memungkinkan mereka untuk bisa tetap melakukan aktivitas lain di perjalanan.

Baca Juga: Kolaborasi Gojek dan BTS, Hadirkan Merchandise Eksklusif Ini

Sementara pengguna yang membutuhkan layanan cepat, GoRide hadir membantu menembus kemacetan. Kedua layanan ini menawarkan kepraktisan mobilitas, mengantarkan sampai tujuan tanpa harus repot memikirkan rute perjalanan atau pun mencari parkir. 

Layanan ride-hailing GoCar dan GoRide juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terus berinovasi untuk mendorong produktivitas pelanggan, seperti contohnya fitur edit destination, bisa memilih lebih dari satu titik lokasi pengantaran, menjadwalkan pesanan agar mitra driver sampai sesuai waktu yang diinginkan. 

Promo GoRiede dari Gojek. (Gojek)
Promo GoRiede dari Gojek. (Gojek)

2. Efisien dan Lebih Hemat Memanfaatkan GoTransit 

Baca Juga: Gojek Gelar Kompetisi Kreasi Pewarta Anak Bangsa 2022

Untuk opsi lebih hemat, pelanggan dapat memanfaatkan fitur terbaru dari Gojek yakni GoTransit. Mengombinasikan antara GoRide/GoCar sebagai sebagai layanan penghubung bagi moda transportasi publik, GoTransit memungkinkan pelanggan untuk dapat memilih bepergian dengan rekomendasi rute tercepat atau pun termurah, memanfaatkan beberapa moda transportasi. 

Dengan inovasi terbaru GoTransit yang memungkinkan pelanggan untuk bisa langsung membeli tiket Kereta Commuterline atau KRL, pengalaman masyarakat dalam melakukan mobilitas multimoda menjadi lebih baik.

Cara bepergian multimoda telah jamak dilakukan oleh pengguna Gojek. Berdasarkan data internal Gojek, 1 dari 2 pelanggan Gojek pernah bepergian menuju pusat transportasi publik dengan diperkuat fakta bahwa 11 stasiun Kereta KRL & antar kota merupakan lokasi yang paling sering menjadi titik asal/tujuan layanan Gojek di wilayah  Jabodetabek.

Baca Juga: Gojek Beri Sanksi Tegas Oknum Driver Ojol "Nakal", hingga Putus Kemitraan

Untuk para commuters, pengguna kereta Commuterline yang membeli tiket melalui GoTransit bisa mendapatkan voucher potongan harga saat akan melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide.

Tersedia diskon GoRide Rp5.000 untuk pembelian 1 tiket KRL, dan Rp10.000 untuk pembelian 5 tiket KRL. Voucher diskon ini bisa ditemukan di halaman Misi pada aplikasi Gojek.

Promo GoRiede dari Gojek. (Gojek)
Promo GoRiede dari Gojek. (Gojek)

3. Ragam Promo yang Hadir Sesuai Kebutuhan Pelanggan

Tak hanya melalui inovasi produk dan fitur, opsi perjalanan yang lebih hemat juga Gojek tawarkan melalui ragam promosi yang ditawarkan menyesuaikan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Bagi ‘anak kereta’ terdapat promo berlangganan Paket Pulang Pergi seharga Rp5.000 yang terdiri dari cashback berupa GoPay Coins senilai Rp36.000 untuk 12 kali perjalanan menggunakan GoRide. Promo ini diberikan khusus segmen pelanggan di wilayah Jabodetabek yang sebelumnya pernah menggunakan layanan transportasi Gojek untuk menjangkau stasiun kereta. 

Pengguna juga dapat memanfaatkan promo berlangganan paket voucher Komuting Anti Bosen hemat hingga Rp46.000 dengan GoPay. Dengan pembelian promo ini pelanggan bisa mendapatkan cashback pembelian tiket MRT Jakarta melalui aplikasi MRT-J app, cashback pemesanan GoCar/GoRide, hingga  cashback di berbagai gerai makanan yang kerap dijumpai di stasiun kereta seperti Roti’O, Kopi Kenangan, Kopi Janji Jiwa hingga Alfamart dan Indomaret. 

Selain promo yang ditujukan kepada pengguna layanan transportasi publik, untuk anak sekolah dan mahasiswa yang berada di wilayah Jabodetabek, Gojek juga menyediakan voucher potongan harga khusus untuk perjalanan dari dan menuju sekolah ataupun kampus. Sementara untuk seluruh segmen pengguna, Gojek menyediakan kode voucher GOJEKINAJA yang selalu siap digunakan.

Cara untuk menemukan promo dan penawaran khusus dari Gojek:

  1. Klik tombol “Promo” pada aplikasi Gojek.
  2. Setelah terbuka halaman Promo, klik menu “Voucher”, “Langganan” atau “Mission” untuk cek promo aktif dan penawaran khusus dari Gojek yang bisa digunakan. 

"Tiga cara hemat bepergian dari Gojek, merupakan solusi alternatif untuk tetap efisien dalam bepergian di tengah kenaikan harga BBM, sekaligus cara Gojek untuk membantu mitra driver mendapatkan jumlah order yang stabil dan berdampak positif bagi pemasukan mereka secara jangka panjang," tutup Rubi.

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak