Bersama IBM, Porsche Luncurkan Platform Porsche Experience Terbaru

IBM iX mendesain ulang seluruh pengalaman pengguna untuk platform tersebut.

Cesar Uji Tawakal
Senin, 26 September 2022 | 16:16 WIB
Ilustrasi seornag perempuan berselancar di dunia maya. [Pixabay]

Ilustrasi seornag perempuan berselancar di dunia maya. [Pixabay]

Hitekno.com - IBM iX mulai mendesain ulang platformPorsche Experience”, sebuah situs web yang menawarkan pengalaman 360° kepada semua penggemar Porsche.

Situs web ini menawarkan banyak fitur untuk berbagai kalangan, mulai dari kursus pelatihan keselamatan mengemudi dan balapan hingga perjalanan dengan model Porsche favorit Anda.

IBM iX mendesain ulang seluruh pengalaman pengguna untuk platform tersebut, dengan mempertimbangkan sistem desain Porsche dan Continuous Integration (CI) yang ada.

Baca Juga: Build Ling Tersakit 2022 ala ONIC Kairi, Bikin MVP di Mobile Legends!

Bersamaan dengan itu, teknologi portal ini juga direstrukturisasi dengan basis headless architecture dan struktur layanan mikro, yang diintegrasikan ke dalam lingkungan Sitecore yang ada.

Pengalaman pelanggan tanpa bandingan

Dengan Porsche Driving Experience yang eksklusif, Porsche menawarkan pengalaman berkendara yang khas bagi tiap pengemudi kepada masing-masing pelanggan.

Baca Juga: Naruto: Apakah Tsunade Guru yang Lebih Baik Dibanding Jiraiya?

Namun demikian, pengalaman yang terbaik tidak hanya terbatas di belakang kemudi, tetapi juga untuk seluruh perjalanan pelanggan.

Dimulai dengan kunjungan pertama ke situs web, mulai dari pemilihan pengalaman berkendara hingga proses pemesanan dan pengalaman berkendara berikutnya – semangat Proche harus selalu terasa.

Situs web yang menarik dengan kegunaan yang luar biasa

Baca Juga: Lihat Onic Kayes Cosplay Kapella Free Fire, Netizen: Gemoy

Kegunaan situs web yang menarik diperlukan baik untuk pelanggan yang mencari “Porsche Experience” berikutnya, dan untuk karyawan yang ingin membuat acara dan konten menarik untuk kelompok sasaran mereka sendiri semudah mungkin.

Oleh karena itu, desain ulang platform Porsche Experience berfokus pada waktu pemuatan yang cepat, desain yang menarik, panduan pengguna yang intuitif dan bebas hambatan, dan navigasi yang jelas.

Teknologi tercanggih

Sebelum desain ulang platform dimulai, IBM iX melakukan analisia fungsi, kinerja, dan keamanan sistem yang ada. Bersama dengan pakar desain dan teknologi, IBM iX bertindak sebagai mitra Porsche Experience, dengan memberikan saran tentang teknologi terbaru dan tren desain untuk membangun sebuah speedboat digital.

Dalam implementasinya, IBM iX mengembangkan solusi berbasis arsitektur microservice yang headless dan cloud-native serta menyediakan front end angular modern. Platform backend e-commerce yang ada diintegrasikan ke dalam solusi baru bersama dengan Sitecore sebagai sistem manajemen konten.

Manfaat pengguna

Desain ulang platform ini memberikan pelanggan Porsche akses yang lebih cepat dan lebih mudah kepada pengalaman merek yang menarik dengan perjalanan pelanggan yang mulus di semua titik kontak.

Dirancang sebagai solusi multi-penyewa, IBM iX juga akan memungkinkan Porsche untuk berkembang secara global dan berkolaborasi dengan banyak mitra acara dalam satu platform. Teknologi baru ini menunjukkan penerapan tanpa downtime, peningkatan keamanan, serta kinerja yang mengesankan di seluruh sistem dan mesin pemesananan sekaligus mengurangi beban kerja pemeliharaan.

Karyawan Porsche dapat menggunakan platform baru ini untuk merampingkan pembuatan konten dan mengatur manajemen acara yang efisien, yang menghasilkan penghematan biaya dan waktu.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak