Internet

Akun Twitter Bjorka Kena Suspend Usai Senggol Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar

Akun Twitter Bjorka sempat sindir Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar. Mendadak langsung ilang.

Agung Pratnyawan

Hacker Bjorka. (Breach Forums)
Hacker Bjorka. (Breach Forums)

Hitekno.com - Akun Twitter Bjorka kena suspend tidak berselang lama setelah ia ramai melontarkan cuitan. Terutama setelah menyenggol-nyenggol politisi tokoh ternama hari ini, Minggu (11/9/2022).

Sebelumnya, akun Twitter Bjorka @bjorkanism melontarkan cuitan yang me-mention beberapa akun Twitter milik tokoh ternama di Indonesia. Seperti Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar.

Namun dalam pantauan tim HiTekno.com, Minggu sore (11/9/2022) sekitar pukul 16.45 WIB, akun Twitter milik hacker yang sedang jadi sorotan tersebut mendadak kena suspend.

Akun Twitter @bjorkanism sendiri belum lama dibuat, usai hacker ini membuat ramai netizen Indonesia terkait berbagai kebocoran data yang terjadi.

Hacker Bjorka ini disebut-sebut sebagai pihak yang bertanggungjawab atas kebocoran data registrasi kartu SIM dan sejumlah insiden lainnya.

Sosok Bjorka juga sempat dilaporkan ramai dengan Kominfo. Di mana hacker ini menyindir bahkan mengejek Kominfo terkait pernyataan mereka akan insiden kebocoran data yang terjadi.

Hacker Bjorka juga mengklaim mendapatkan data pribadi siapa dalang kasus pembunuhan Munir. Ia juga sempat membocorkan data pribadi Menteri Kominfo Johnny G Plate dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Akun Twitter Bjorka kena suspend. (Twitter)
Akun Twitter Bjorka kena suspend. (Twitter)

Bjorka Sindir Puan Maharani: Bagaimana Rasanya Merayakan Ulang Tahun Ketika Banyak Orang Protes Harga BBM?

Melalui akun Twitter @bjorkanism, hacker Bjorka hari ini, Minggu (11/9/2022) me-mention Ketua DRP RI tersebut dengan sindiran perayaan ulang tahun Puan Maharani di rapat paripurna DRP ketika di luar gedung sedang ada protes kenaikan harga BBM pada 6 September 2022 kemarin.

"how are you madam @puanmaharani_ri? how does it feel to celebrate a birthday when many people are protesting about the price of fuel right in front of your office? [bagaimana kabarmu nyonya @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor Anda? -red]" tulisnya di Twitter.

Bjorka Senggol Erick Thohir: Trust Me, You Will Never be President

Bjorka juga menyindir kalau Erick Thohir tidak akan berhasil menjadi presiden. hacker ini juga menyebut apa yang dialkukan Menteri BUMN tersebut hanya buang-buang waktu saja.

Terakhir, Bjorka menanyakan apakah Erick Thohir tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini? Namun tidak banyak informasi lain yang diungkapnya.

"how are you sir @erickthohir? you should work instead of going around doing unimportant things. trust me, you will never be president, don't waste your time. don't you care about the current price of fuel? [apa kabar pak @erickthohir ? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini? -red]" sindir akun Twitter @bjorkanism (9/11/2022).

Namun setelah keramaian yang dibuatnya hari ini, Akun Twitter Bjorka kena suspend dengan alasan yang belum diketahui.

Berita Terkait