Internet

Bjorka Senggol Erick Thohir: Trust Me, You Will Never be President

Setelah Puan Maharani, kini Bjorka sindir Erick Thohir.

Agung Pratnyawan

Erick Thohir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)
Erick Thohir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

Hitekno.com - Hacker Bjorka mulai ramai menyindir petingging Indonesia. Paling baru ia menyenggol Menteri BUMN Erick Thohir soal apa yang dilakukannya saat ini.

Melalui cuitannya di akun Twitter @bjorkanism, hacker ini menyindir kalau Erick Thohir lebih baik bekerja dibandingkan berkeliling melakukan hal-hal tidak penting menurutnya.

Tak hanya itu, Bjorka juga menyindir kalau Erick Thohir tidak akan berhasil menjadi presiden. hacker ini juga menyebut apa yang dialkukan Menteri BUMN tersebut hanya buang-buang waktu saja.

Terakhir, Bjorka menanyakan apakah Erick Thohir tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini? Namun tidak banyak informasi lain yang diungkapnya.

"how are you sir @erickthohir? you should work instead of going around doing unimportant things. trust me, you will never be president, don't waste your time. don't you care about the current price of fuel? [apa kabar pak @erickthohir ? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini? -red]" sindir akun Twitter @bjorkanism (9/11/2022).

Hacker Bjorka Mulai Senggol Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar. (Twitter)
Hacker Bjorka Mulai Senggol Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar. (Twitter)

Tidak hanya Erick Thohir, hacker yang bertanggungjawab atas kebocoran data registrasi kartu SIM belum lama ini juga menyinggug tokoh ternama lainnya.

Setelah mengolok-olok Kominfo, ia menyenggol Puan Maharani dengan menyindir "merayakan ulang tahun ketika banyak yang memprotes harga BBM".

Paling baru, hacker ini langsung menyenggol Denny Siregar dengan menyebutnya "menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah mempolarisasi orang".

Tentusaja cuitan tersebut mendadak membuat heboh netizen Indonesia di media sosial. Bahkan pembahasan soal Bjorka sampai menduduki trending topik Twitter Indonesia hari ini (11/9/2022).

Hakcer Bjorka Diduga Berhasil Curi Data Rahasia Kepresidenan

Hakcer Bjorka mengklaim berhasil membobol data kepresidenan. (Twitter/@darktracer_int)
Hakcer Bjorka mengklaim berhasil membobol data kepresidenan. (Twitter/@darktracer_int)

Hacker dengan sebutan Bjorka kembali berulah. Baru-baru ini, ia mengklaim pada Jumat (9/9/2022) telah membocorkan dokumen kepresidenan, termasuk surat-surat rahasia dari Badan Intelijen Negara atau BIN.

Dikutip dari Suara.com, diyakini bahwa ia mampu mencuri data yang berisi 679.180 dokumen. Bjorka mengklaim bahwa data tersebut disita dari September 2022.

Dugaan dari aksi peretasan ini viral di media sosial, salah satunya melalui akun Twitter @darktracer_int.

"Berisi surat transaksi juga dokumen yang dikirim ke Presiden, termasuk kumpulan surat yang dikirim Badan Intelijen Negara yang berlabel rahasia," tulis Bjorka, seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter tersebut.

Berita Terkait