Internet

Brand Marketing Con Niagahoster 2022, Siap Beri Wawasan Dunia IT Pasca Pandemi

Brand Marketing Con Niagahoster 2022 menghadirkan sejumlah pembicara dari brand ternama.

Rezza Dwi Rachmanta

Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)
Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)

Hitekno.com - Perusahaan jasa layanan web hosting, Niagahoster, mengungkap bahwa mereka bersiap mengadakan event konferensi virtual tahunan yang membahas mengenai branding dan marketing. Acara yang diberi nama sebagai Brand Marketing Con Niagahoster 2022 bakal mendatangkan pembicara dari brand ternama.

Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster, mengungkap bahwa acara tersebut akan memberikan insight atau wawasan yang sangat berguna bagi UMKM dan para pelaku bisnis.

Penguasaan digital marketing, branding, dan strategi sosial media dalam berbisnis akan dibahas di acara itu.

Untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk berkembang di era digital dan memanfaatkannya dengan maksimal, Niagahoster kembali mengadakan event konferensi virtual tahunan secara gratis, yang bertajuk Brand Marketing Con by Niagahoster pada 24-25 Agustus 2022 mendatang.

Kali ini, Brand Marketing Con by Niagahoster mengangkat tema ‘Keeping Up The Pace After Pandemic’ untuk memberikan insight dan practical steps yang bisa diikuti dengan mudah oleh para business owner, pecinta dunia digital, digital marketers, serta masyarakat umum untuk meraih kesuksesan di era digital ini,” ujar Ayunda Zikrina pada kesempatan Press Conference Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster, Kamis (18/8/2022).

Para pembicara di Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)
Para pembicara di Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)

Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster merupakan gelaran ketiga sejak pertama kali diinisiasi pada tahun 2020, yang merupakan awal pandemi ketika semua kegiatan harus beralih ke online.

Saat itu, Niagahoster menyadari pentingnya mengadakan event ini untuk memberi pencerahan bagi pemilik bisnis yang ingin mempertahankan bisnisnya dengan go online.

Antusiasme peserta Brand Marketing Con 2020 membuat kami melanjutkan di tahun 2021 dan 2022 ini. Dengan situasi yang mulai membaik dan banyak kelonggaran untuk kembali ke offline, bagaimana kita tetap mempertahankan semangat di dunia digital ini,” ujarnya.

Para pembicara di Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)
Para pembicara di Brand Marketing Con Niagahoster 2022. (Niagahoster)

Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster akan membahas 12 topik seputar brand dan digital marketing bersama 19 narasumber yang profesional di bidangnya.

Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster secara khusus menghadirkan pembicara dari brand-brand ternama. Antara lain, Gojek, Prudential, Lemonilo, Kumparan, Tribelio.com, Kopi Chuseyo, dan masih banyak lagi.

Sejak awal diadakan pada 2020, kami berusaha untuk mempertahankan kualitas brand-brand yang kami ajak bekerjasama sebagai partner maupun speaker, agar kami bisa selalu menyajikan topik dan insight terbaik dari best practice brand-brand ternama bagi banyak orang,” ungkap Ayunda menambahkan. Calon peserta yang ingin mengikuti acara Brand Marketing Con 2022 by Niagahoster dapat mendaftar secara langsung melalui situs resmi Niagahoster.

Berita Terkait