Internet

30 Jokes Bapak Bapak untuk Status WhatsApp, Kocaknya Khas Banget

Beragam kekocakannya, ini kumpulan Jokes Bapak Bapak untuk Status WhatsApp,

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Mika Baumeister)
Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Mika Baumeister)

Hitekno.com - Meskipun terdengar sepele alias receh, nyatanya jokes bapak bapak untuk status whatsapp sedang tren digunakan oleh berbagai kalangan akhir-akhir ini.

Hal tersebut karena biasanya para bapak bapak ini semakin hari semakin kreatif dalam menciptakan jokes yang bisa menghibur banyak orang.

Kalau jokes pada umumnya biasanya merupakan cerita pendek atau susunan perkataan yang bersifat lucu, berbeda dengan jokes yang dibuat oleh para bapak bapak ini.

Jokes bapak bapak biasanya berupa pelesetan kata atau permainan kata yang identik dengan humor garing atau juga berupa curhat.

Penasaran apa saja sih jokes bapak bapak untuk status whatsapp? Kalau begitu simak beberapa kumpulan jokes berikut ini ya :

  1. Ada loh hewan yang tidak sopan, apa itu? Kutu, soalnya nginjek-nginjek kepala kita
  2. Apa itu cemilan? Cebelum cepuluh, cecudah celapan
  3. Ayam apa yang nyebelin banget? Ayamnya udah habis, nasinya masih banyak
  4. Benda apa yang baru aja dibeli tapi tidak bisa dipakai lagi? Peti mati
  5. Berapa jumlah kaki dari hewan kerbau? Delapan, dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan dan dua kaki belakang
  6. Bunga apa yang cantik dan hobi masak selain bunga desa? Bungatimin dan bungatemi
  7. Gajah apa yang punya belalai pendek? Gajah pesek
  8. Gajah bisa terbang dengan apa? Dengan susah payah
  9. Hewan apa yang ga bisa jalan? Rusa-k kali ya
  10. Hewan apa yang jalan tapi tidak sampai-sampai? Lama
  11. Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya ada di kepala? Kutu rambut
  12. Hewan ternyata ada yang punya saudara lho, coba apa sebutannya? Katak-beradik
  13. Ikan apa yang punya mata banyak? Ikan teri satu kilo
  14. Kaki seribu punya 1.000 kaki, jika suatu hari satu kakinya copot. Tinggal berapa kakinya? Tetep seribu, kaya lagu gugur bunga, “gugur satu tumbuh seribu.”
  15. Kalau gajah naik becak kira-kira yang kelihatan apanya? Kelihatan bohongnya
  16. Kalau hewan bisa sekolah, kira-kira siapa yang akan sering terlambat? Kluwing (kaki seribu), soalnya kakinya banyak, jadi pake sepatunya lama
  17. Kenapa kalau kita naik taksi tidak boleh membayar uang dulu? Soalnya uang dulu udah tidak laku lagi
  18. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa? Kentang-tingtung-tingtang- tingtung
  19. Kopi, kopi apa yang bisa mencapit? Kopi-ting
  20. Kuda apa yg paling capek? Kuda-ki gunung sambil jongkok
  21. Kutu apa yang menakutkan? Kutukan
  22. Lele apa yang berada di tepi jalan? Lele-pon umum
  23. Monyet apa yang sukanya maju mundur? Monyet-trika baju
  24. Negara mana yang namanya ake huruf dobel? U ganda (uganda)
  25. Nyamuk ternyata punya nama asli, siapa nama aslinya? Tatang! Kan ada lagunya: “cicak-cicak di dinding. Diam-diam merayap. Tatang seekor nyamuk, hap. Lalu ditangkap…”
  26. Persamaan antara uang dan rahasia apa? Sama-sama susah dipegang
  27. Sapi apa yang larinya cepat? Sapi-da motor
  28. Selain uang benda apa yang juga paling sering dicari-cari oleh orang? Benda hilang
  29. Sepeda apa yang tidak bisa dicat? Sepeda hilang!
  30. Suku apa yang banyak berkeliaran di mall? Suku-riti

Itulah beberapa rekomendasi jokes bapak bapak untuk status whatsapp yang bisa langsung kamu jadikan postingan status whatsapp kamu. Gimana cukup menghibur bukan kumpulan jokes-jokes tersebut?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait