Internet

25+ Ide Status WA Lucu dan Kocak

Kocak dan beragam, ini Status WA Lucu.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Hitekno.com - Sedang cari ide untuk status WA lucu dan kocak? Berikut ini tim HiTekno.com telah mengumumpulkan berbagai ide status WA lucu yang bisa kamu gunakan.

Katanya tertawa adalah obat yang terbaik saat hati sedang gundah dan saat membuat orang lain tertawa biasanya hati kita akan merasa senang.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat orang lain tertawa yaitu dengan membuat postingan status WA lucu.

Status WhatsApp merupakan salah satu fitur yang bisa digunakan untuk membagikan teks, foto, maupun video yang akan hilang setelah 24 jam.

Nah selain digunakan sebagai media informasi, status WhatsApp juga biasanya digunakan sebagai media hiburan dengan memposting kata-kata lucu yang bisa membuat orang lain yang membaca status WhatsApp kamu ikut tertawa.

Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)
Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)

Namun sayangnya merangkai kata-kata lucu memang tidaklah mudah. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena berikut ini beberapa status WA lucu yang bisa langsung kamu gunakan :

  1. Aku dimatamu itu kayak butiran rinso anti noda, sekali kucek langsung hilang
  2. Aku juga pernah kaya, tapi cuma sehari pas gajian doang
  3. Anggaplah tantangan itu seperti rantangan yang isinya selalu ingin kamu habiskan
  4. Anniversary itu setahun sekali, kalau sebulan sekali namanya menstruasi
  5. Apa aku harus buka dealer honda biar kita bisa one heart
  6. Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya
  7. Cara terbaik yang ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang
  8. Digandeng pas jalan belum tentu digandeng dipelaminan, siapa tau malah salaman
  9. Gak ada bahu pacar masih ada bahu jalan buat nyandar
  10. Jangankan pacaran, minta hotspot ke teman aja sering diputusin
  11. Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu
  12. Kalau dia mulai singkat balas chat ke kamu, artinya dia lagi panjang – pangjangnya balas ke chat orang lain
  13. Kalau hatimu terluka jangan minta surat pengantar ke bpjs, karena biaya sakit hati tak akan ditanggung
  14. Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga
  15. Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan
  16. Ketika tidur adalah ibadah, dan kerja juga ibadah, maka tidur ditempat kerja ibadahnya 2x lipat
  17. Manusia boleh berencana tapi saldo juga yang menentukan
  18. Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan
  19. Menggapai dunia itu kayak makan kuaci, kenyangnya minimal tapi lelahnya maksimal
  20. Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman
  21. Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan
  22. Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur
  23. Sekarang kalau mau curhat ke teman kayaknya harus pake no drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana
  24. Statusnya rohani, kelakuannya rohalus
  25. Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur
  26. Tadinya mau makan, tapi nasinya kok panas banget, jangan-jangan dia lagi demam

Itulah beberapa rekomendasi status WA lucu yang bisa kamu gunakan sebagai postingan di status WA kamu untuk menghibur teman-teman kamu yang membaca postingan tersebut. Jadi dari rekomendasi status di atas, status mana yang sudah pernah kamu posting?

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait