Internet

20+ Jokes Bapak Bapak untuk Status WA

Gunakan Jokes Bapak Bapak untuk Status WA berikut ini. Kocak dan unik.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay)

Hitekno.com - Cari ide untuk jokes Bapak Bapak untuk status WA (WhatsApp) yang kocak. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa jokes Bapak Bapak untuk status WhatsApp.

Di zaman sekarang tidak hanya anak muda saja yang hobby bermain media sosial, para bapak bapak juga tidak mau ketinggalan ikut-ikutan bermain media sosial.

Salah satu fitur media sosial yang sering dimanfaatkan oleh bapak-bapak ini untuk menikmati hidup dengan melontarkan beberapa jokes receh adalah fitur status yang ada di aplikasi WhatsApp.

Jokes bapak bapak untuk status wa tersebut terkenal sebagai candaan yang tidak terlalu lucu namun tetap bisa membuat siapa saja yang membacanya senyum-senyum bahkan hingga tertawa terbahak-bahak.

Status WhatsApp sendiri merupakan salah satu fitur yang bisa digunakan untuk membagikan teks, foto, maupun video yang akan hilang setelah 24 jam.

Melalui fitur status WhatsApp tersebut para bapak bapak menjadi semakin kreatif dalam membuat postingan yang memiliki ciri khas tersendiri.

Ilustrai WhatsApp. (WhatsApp)
Ilustrai WhatsApp. (WhatsApp)

Nah berikut ini beberapa jokes bapak bapak untuk status wa yang bisa membuat kamu tidak habis pikir dengan jawabannya :

  1. Hewan apa yang cuma terdiri dari satu huruf saja? G ajah
  2. Apa bener kalo kita ngisi bensin premium, motor jadi nggak ada iklannya?
  3. Benda apa yang ada di pojok terus tapi bisa keliling dunia? Perangko!
  4. Binatang apa yang kalau diinjak dia diam saja nggak marah? Kera-mik
  5. Bundaran hi kalau kita puterin tiga kali jadinya gimana? Jadinya hihihi
  6. Coba tebak, kenapa air mata warnanya bening? Kalau warnanya hijau nanti jadi air matcha
  7. Huruf apa yang kedinginan terus? Huruf b, soalnya ada di tengah ac
  8. Kalo ada orang yang jahatin kita biarin karena biar iwan yang fales
  9. Kalo cinta masih mandang fisik, suruh aja pacaran sama ikan karena ikan banyak fisiknya
  10. Kalo kamu masih diselimuti masalah berarti kamu manusia, kalo kamu diselimuti wijen berarti onde-onde
  11. Kalo kita mau masak air, airnya dicuci dulu nggak?
  12. Kalo mau manasin motor enaknya direbus apa digoreng?
  13. Kenapa nyamuk bunyinya nguung? Karena dia minumnya darah, coba kalo minum bensin bunyinya jadi bruuum
  14. Kuman apa yang paling bersih dari semua kuman? Kumandi pakai sabun
  15. Mau tanya, kalo baju tidur bangunnya jam berapa, ya?
  16. Anak saya ditawari kerja tanpa modal, tapi anak saya disuruh bawa linggis
  17. Barusan saya mau masak, tapi tiba-tiba pancinya jalan sendiri enggak tau ke mana. Ternyata panci petualang
  18. Jadi maling enak, ya. Banyak yang ngejar-ngejar tapi nggak pandang fisik
  19. Penyanyi dangdut adalah salah satu makhluk hidup yang unik karena bisa hidup sama organ tunggal
  20. Pohon pisang kalo dikagetin copot gak yah jantungnya?
  21. Saya tadi beli obat tidur di apotek, saya bawa pulang pelan-pelan takut obatnya bangun
  22. Tentara apa yang paling kecil di dunia? Tentara sekutu!
  23. Uang 100 ribu kalau dilempar jadi apa? Jadi rebutan

Itulah beberapa kumpulan jokes bapak bapak untuk status wa yang terdengar menyebalkan namun dijamin bikin kamu senyum-senyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak. Jadi dari beberapa jokes diatas, mana yang menurut kamu paling lucu? 

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait