Internet

Cowok Pamerkan Telur Gulung Rp 1 Juta, Netizen Auto Ngiler

"Orang kaya gabut ya kayak gini," kata netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)
Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)

Hitekno.com - Telur gulung merupakan jajanan yang cukup digemari oleh para remaja dan anak-anak. Seorang cowok yang memamerkan telur gulung seharga Rp 1 juta ini berhasil bikin netizen ngiler.

Influencer dan seleb TikTok, Willie Salim (@williesalim) membagikan momen saat ia berjumpa dengan seorang penjual telur gulung.

Willie Salim terkenal atas aksinya melakukan amal sekaligus memborong makanan. "Tantang bikin telur gulung Rp 1 juta," tulis Willie Salim pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 30 juta kali dan memperoleh 2,1 juta tanda suka. Cowok tersebut meminta sang penjual untuk menyediakan telur gulung dengan nilai satu juta rupiah.

"Tadi siang aku lihat penjual telur gulung sedih, soalnya dagangan nggak ada yang beli. Saya borong semua sama saya tantang abangnya juga. Bikin telur gulung Rp 1 juta," kata Willie Salim. Ia rupanya berniat mencicipi satu telur gulung dengan harga Rp 1 juta.

Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)
Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)

Sang penjual nampak membawa puluhan telur dan mulai memasak telur gulung. Telur gulung terlihat berukuran sangat besar meski nilainya baru menyentuh angka Rp 50 ribu.

Setelah adonan dimasukkan sedikit demi sedikit, ukuran telur gulung semakin besar. Jajanan itu sudah memenuhi wajan di angka Rp 100 ribu sehingga mereka memilih untuk menghentikannya. Cowok itu kemungkinan akan memperoleh beberapa telur gulung senilai Rp 100 ribuan.

Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)
Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)

"Sekarang sudah proses Rp 30 ribu, si bapak harus pakai dua tangan. Udah 1 jam-an telurnya segede gini Rp 50 ribu. Saking banyaknya, minyak sampai muncrat-muncrat. Telur gulung yang satu juta gagal, cuma sampai Rp 100 ribu. Kualinya nggak muat," bunyi keterangan di dalam video.

Banyak netizen yang mengaku ingin membeli telur gulung setelah melihat video ini. Postingan video viral mengenai telur gulung Rp 1 juta itu memancing beragam komentar dari netizen.

"Orang kaya gabut ya kayak gini (emoticon tertawa)," kata @tan**t**ya.

Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)
Proses pembuatan telur gulung Rp 1 juta ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @williesalim)

"Jadi pengen makan telur gulung," balas @tim**s.

"Gue heran nih orang duitnya nggak habis-habis ya," komentar @yul**p**ri.

"Meski capek, penjualnya bahagia," ungkap @fi**fu**sa. Postingan video viral mengenai telur gulung Rp 1 juta tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait