Internet

Sindiran Cewek Minta di-WhatsApp Pacar: Aku Loh Enggak Minta 1000 Candi Kaya Roro Jonggrang

"Roro Jonggrang minta 1000 Candi semalam saja dituruti. Aku cuma minta di WA saja kok berat banget, jual saja HP nya kalau gitu," ujar perempuan.

Agung Pratnyawan

Sindiran Cewek Minta di-WhatsApp Pacar: Aku Loh Enggak Minta 1000 Candi Kaya Roro Jonggrang. (Instagram)
Sindiran Cewek Minta di-WhatsApp Pacar: Aku Loh Enggak Minta 1000 Candi Kaya Roro Jonggrang. (Instagram)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang wanita bercanda dengan menyindir kekasihnya. Ia menyindir pacar yang jarang ngirim pesan melalui chat WhatsApp dengan cara kocak.

Sebagai diketahui, komunikasi dua arah menjadi hal penting untuk membangun hubungan asmara yang baik serta bisa mengurangi pikiran negatif.

Salah satunya adalah saling memberi kabar dengan pasangan, termasuk dengan mengirimkan pesan melalui chat WhatsApp.

Namun, meski sudah berpacaran, tak jarang masih banyak orang yang mengabaikan komunikasi. Seperti yang dirasakan perempuan satu ini dalam video viral di media sosial tersebut.

Lewat rekaman video yang diunggah akun Instagram @kabarjogja, membagikan kisah perempuan dengan sang pacar yang sulit sekali menghubunginya. Perempuan berhijab cokelat itu bilang, dia tak banyak menuntut apapun kepada sang pria.

Bukan cokelat, bunga ataupun uang, perempuan yang tak diketahui namanya tersebut hanya minta kabar meski sekedar pesan Whatsapp (WA). Video tersebut direkam berlatar belakang sebuah Candi Prambanan, Jawa Tengah. 

"Roro Jonggrang minta 1000 Candi semalam saja dituruti. Aku cuma minta di WA saja kok berat banget, jual saja HP nya kalau gitu," ujar perempuan pada video seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Tentu saja sindiran wanita tersebut agar kekasihnya mengirim pesan melalui chat WhatsApp ramai mendapatkan banyak tanggapan netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana sindiran wanita yang jarang dikabari pacar melalui WhatsApp. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah).

Berita Terkait