Internet

Bocah Salah Tingkah Ditatap Guru Cantik, Netizen: Aku Juga Salting Kok Bu

"Jadi pengen balik lagi ke SD," kata netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang salting saat ditatap guru cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ sa.khansa15)
Bocah yang salting saat ditatap guru cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ sa.khansa15)

Hitekno.com - Kepolosan bocah terkadang dapat membuat orang dewasa merasa terhibur. Seorang bocah yang salah tingkah saat ditatap guru cantik ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @sa.khansa15 membagikan momen mengenai suasana belajar di dalam kelas.

"Kebahagiaan seorang guru adalah bisa mencerdaskan muridnya, memberi ketenangan, kenyamanan, serta senyum bahagia," tulis @sa.khansa15 pada caption-nya.

Wanita bernama Safitri (@sa.khansa15) memang sering membagikan momen saat dia mengajar di dalam kelas. Ia kali ini mengunggah video saat menjumpai seorang murid yang akan membaca di depan kelas.

"Siapa yang gini juga? Setiap maju dilihati gurunya malah salting," tulis @sa.khansa15 pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 8 juta kali dan memperoleh 850 ribu tanda suka.

Bocah yang salting saat ditatap guru cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ sa.khansa15)
Bocah yang salting saat ditatap guru cantik ini bikin netizen geli. (TikTok/ sa.khansa15)

Kita bisa menyaksikan seorang bocah yang memegang buku pelajaran di depan kelas. Sebelum membaca, ia nampak melirik gurunya dalam beberapa detik. Bukannya mulai membaca, bocah itu justru tertunduk dan tersenyum beberapa kali.

Netizen auto geli melihat momen salting sang bocah ini. Tak sedikit netizen yang memuji paras sang guru sehingga membuat mereka ikut merasa salah tingkah.

Postingan video viral mengenai momen salting bocah SD saat ditatap guru cantik memancing beragam komentar dari netizen.

"Aku juga ikut salting kok bu," kata @iv**ar.

Guru cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ sa.khansa15)
Guru cantik ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ sa.khansa15)

"Gimana nggak salting, orang gurunya cantik kayak gitu," puji @da**ah**d.

"Si adik tahu aja lihat yang cantik-cantik..wkwk," kata @kan**pi*l.

"Jadi pengen balik lagi ke SD," komentar @ilha**ul**a.

"Punya guru kayak gini jadi semangat sekolah," ungkap @ha**am*. Postingan video viral mengenai momen bocah yang salting saat ditatap guru cantik bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait