Internet

Lihat Mi Ayam di Pinggir Jalan, Porsi Sausnya Bikin Netizen Salfok

Inikah yang dinamakan beli saus bonus mi ayam?

Rezza Dwi Rachmanta

Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)
Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)

Hitekno.com - Mi ayam merupakan menu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Sebuah video mengenai warung mi ayam di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ganaanggaa membagikan momen saat ia memesan mi ayam. Cowok tersebut mengaku bahwa ia cukup kesulitan saat ingin mengaduk makanan pesanannya.

"Asli, sampai bingung ngaduknya," kata @ganaanggaa. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 32 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan seorang penjual sedang menyajikan dua porsi mi ayam. Bukan porsi mi atau daging ayamnya, netizen justru menyoroti momen saat sang penjual menuangkan saus.

Penjual itu nampak memberikan saus dalam jumlah besar di atas mi ayam. Porsi saus yang dituangkan bisa dianalogikan seperti lelehan lava saat gunung berapi erupsi.

Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)
Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)

Saking banyaknya, tumpahan saus bahkan menutup hampir seluruh mi yang ada pada mangkok. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa warung mi ayam itu terletak di Cimahi, Jawa Barat.

"Orang Cimahi pasti tahu ini di mana (emoticon tersenyum). Harga Rp 8000-an. Itu sausnya memang tergantung request, terus kalo sausnya AB* misalnya, kasihan kang mi ayam nanti rugi," kata @ganaanggaa menambahkan.

Unggahan video viral mengenai mi ayam dengan porsi saus tak biasa tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Lebih baik banyak sambal daripada saus kayak gitu malah bahaya," kata @Da**Sa**tra.

Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)
Menu mi ayam ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ganaangga)

"Aku langsung tipes kalau makan saus abang-abang sebanyak itu..wkwk. Sebelumnya pernah sampai tipe gegara kebanyakan saus kang mi ayam," balas @r**ny.

"Itu mah beli saus pakai mi ayam," pendapat @Ho**aver*a.

"Nggak mau kalah sama koki Prindavan," komentar @Ric**_iky**08.

"Gue yang nggak pakai saos be like (emoticon terkejut)," tulis @fa**el*. Postingan video viral mengenai mi ayam dengan porsi saus tak biasa bisa dilihat melalui LINK INI. 

Berita Terkait