Ramadhan 2022, IM3 Ajak #KembaliSilaturahmi Pakai Kuota Besar Freedom Internet

Paket yang ditawarkan IM3 ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

Agung Pratnyawan
Kamis, 07 April 2022 | 09:00 WIB
Ramadhan 2022, IM3 Ajak #KembaliSilaturahmi Pakai Kuota Besar Freedom Internet. (Indosat Ooredoo Hutchison)

Ramadhan 2022, IM3 Ajak #KembaliSilaturahmi Pakai Kuota Besar Freedom Internet. (Indosat Ooredoo Hutchison)

Hitekno.com - Setelah dua Ramadhan dilalui masyarakat Indonesia dengan penuh keterbatasan, Tahun ini ada kesempatan dan harapan untuk kembali bertatap muka dan kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Menyambut momen Ramadhan 2022, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat khususnya generasi muda kembali terhubung.

Sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar. Tak tanggung-tanggung promo Sensasi Ramadhan menawarkan kuota 50 GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Indosat dan Tri dengan harga Rp 100.000 (harga normal Rp 150.000).

Paket yang ditawarkan IM3 ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

Baca Juga: Bertumbuh, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Kinerja Kuat Sepanjang 2021

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Pada Ramadhan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadhan tahun ini.”

Dalam kampanye #KembaliSilaturahmi ini, IM3 menjalin kolaborasi dengan beberapa generasi muda dalam menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Baca Juga: Mengenal Vikram Sinha, President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Ramadhan 2022, IM3 Ajak #KembaliSilaturahmi Pakai Kuota Besar Freedom Internet. (Indosat Ooredoo Hutchison)
Ramadhan 2022, IM3 Ajak #KembaliSilaturahmi Pakai Kuota Besar Freedom Internet. (Indosat Ooredoo Hutchison)

Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Kampanye #KembaliSilaturahmi dari IM3 inipun didukung dengan peluncuran video yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi, setelah sekian lama terpisah.

Baca Juga: Nokia Ditunjuk Sebagai Vendor Utama Perluasan Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison

Selama bulan Ramadhan pula, IM3 ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Yakni dengan menghadirkan Zona Ramadhan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadhan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadhan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Melalui paket Freedom Internet yang simple, jujur, dan transparan, pelanggan IM3 dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadhan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Baca Juga: Komitmen Indosat Ooredoo Hutchison, Dorong Digitalisasi Indonesia

Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait IM3 Freedom Internet kuota besar 50GB dengan harga Rp100.000, dapat mengunjungi im3.do/freedominternet.

Berita Terkait
TERKINI

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB

Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....

internet | 22:01 WIB

Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....

internet | 22:43 WIB
Tampilkan lebih banyak