Internet

Sinopsis My Dress-Up Darling, Lengkap dengan Link Streaming

My Dress-Up Darling, anime wajib tontonan otaku.

Agung Pratnyawan

My Dress-Up Darling. (IMDB)
My Dress-Up Darling. (IMDB)

Hitekno.com - Berikut ini adalah sinopsis My Dress-Up Darling, anime ini sedang jadi bahan perbincangan Otaku di seluruh dunia lho. Simak juga Link Streaming My Dress-Up Darling di bawah.

Bagaimana tidak, anime ini punya kisah yang menggambarkan para Otaku. Di sini, kamu akan menemukan karakter yang ternyata suka banget jadi cosplayer.

My Dress-Up Darling sendiri memang menjadi salah satu anime baru yang tayang pada tahun 2022 ini.

Anime My Dress-Up Darling sudah sampai pada episode 8. Terlebih kisah cerita yang disukai para otaku karena mengangkat kisah cosplayer.

Jika kamu penasaran dengan sinopsis anime ini, coba cek informasi yang telah dirangkum tim Hitekno.com di bawah ini.

My Dress-Up Darling. (IMDB)
My Dress-Up Darling. (IMDB)

Sinopsis My Dress-Up Darling

Sono Bisque Doll wa Koi o Suru merupakan anime dari manga yang ditulis oleh Shinichi Fukuda asal Jepang, dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul My Dress-Up Darling.

Anime ini bercerita tentang Wakana Gojo, siswa SMA yang memiliki mimpi menjadi seniman atau pengrajin boneka, bermodalkan kelebihannya dalam bidang menjahit.

Satu hal yang perlu kamu tahu bahwa Wakana Gojo adalah seorang laki-laki. Jadi kesukaannya pada boneka membuatnya kerap mendapat ejekan dari kawan-kawannya.

Namun pada satu kesempatan, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Marin Kitagawa, seorang gadis luar biasa cantik yang kepercayaan diri dan ketenangannya sangat kontras dengan kelembutan Gojou.

Wakana tertarik kepada Marin, namun dia tahu jika anak pendiam dan tertutup sepertinya tidak akan bisa berteman dengan Marin yang periang dan suka bergaul.

My Dress-Up Darling. (Fandom)
My Dress-Up Darling. (Fandom)

Pada suatu ketika, Wakana bertemu seorang cosplayer wanita terkenal bernama Sajuna Inui yang merupakan siswa kelas dua SMA.

Sajuna meminta Wakana untuk membuatkan kostum Black Lily hingga akhirnya mereka berkolaborasi untuk menyiapkan kostum tersebut.

Ternyata, kostum buatan Wakana sangatlah bagus dan menarik perhatian Marin. Akhirnya keduanya menemukan kecocokan karena ternyata Marin suka Cosplay.

Yup, Marin suka Cosplay sementara Wakana suka membuat baju cosplay ala boneka. Klopp banget mereka berdua.

Keduanya lantas punya alasan untuk menjadi dekat setiap harinya. Apakah hubungan Marin dan Wakana akan berakhir bahagia?

Tampaknya, kamu harus menyaksikan sendiri setiap episodenya. Jika kamu bingung di mana menonton anime My Dress-Up Darling, berikut ini tim Hitekno.com telah menyematkan linknya.

Link Streaming My Dress-Up Darling DI SINI

Itulah sinopsis My Dress-Up Darling yang layak banget masuk ke dalam list anime kamu.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait