Internet

Gadis Cantik dengan Tinggi Segini Naik Motor Beat, Netizen: Kayak Raksasa

Mencoba naik motor beat, gadis cantik dengan postur badan tinggi ini mengaku jika dirinya kesusahan.

Amelia Prisilia

Gadis cantik naik motor beat. (tiktok/hy.syska)
Gadis cantik naik motor beat. (tiktok/hy.syska)

Hitekno.com - Seorang gadis cantik dengan postur badan tinggi mencuri perhatian netizen usai dirinya diminta naik motor beat yang berukuran kecil. Karena aksinya ini, gadis ini mengaku jika dirinya nampak seperti raksasa saat menaiki motor tersebut.

Video gadis cantik dengan postur badan tinggi ini diunggah oleh dirinya sendiri melalui akun @hy.syska dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (3/12/2021) lalu.

Dalam video tersebut, gadis cantik ini menerima tawaran dari netizen agar dirinya naik motor beat yang berukuran kecil. Karena tidak sesuai dengan ukuran badannya, gadis ini justru kesusahan duduk karena kakinya yang persis kena bagian depan motor.

''Motornya cuma sebawah paha. Bisa duduk sampai belakang. Berasa raksasa naik otopet'' tulis keterangan di video tersebut.

Mencoba naik motor beat, gadis cantik dengan postur badan tinggi ini mengaku jika dirinya kesusahan. Bahkan dirinya mengaku merasa seperti raksasa yang sedang naik otopet.

Gadis cantik naik motor beat. (tiktok/hy.syska)
Gadis cantik naik motor beat. (tiktok/hy.syska)

Setelah aksi gadis cantik dengan postur badan tinggi ini viral di TikTok, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen dibuat melongo dengan aksi gadis ini.

''Please lah, jadi orang tinggi nggak enak. Apalagi bawa motor beat begini. Dengkul kepentok terus, mesin motor tiba-tiba mati sendiri karena dengkul kita sendiri'' balas netizen.

''Kayak raksasa, naik motor berasa naik sepedanya anak-anak'' komentar akun lainnya.

''Naik motor beat serasa naik odong-odong'' tulis netizen membalas.

Viral di TikTok, video mengenai gadis cantik dengan postur badan tinggi ini lalu telah mendapat ribuan reaksi dari netizen. Saksikan video dirinya saat naik motor beat di sini ya.

Berita Terkait